Thu. Apr 2nd, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Peringati HUT Korpri, BNNP Gelar Donor Darah

RakyatMerdekaNews.com,Ternate –
HUT Korpri ke-48 di peringati oleh BNN Provinsi Maluku Utara dengan mengadakan kegiatan donor darah yang di gelar pada kantor BNNP Malut,kamis kemarin (28/11).Kegiatan ini menurut Kepala BNNP Malut bekerja sama dengan PMI Provinsi Maluku Utara menggelar kegiatan yang mengusung donor darah untuk kemanusian ini sejalan dengan teman HUT Kopri Tahun 2019 yaitu “Korpri Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”.

Kepala BNNP Malut ,Brigjen Pol Edi Swasono pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa dengan sesuai tema HUT Korpri 2019, Korpri yakni melayani diharapkan sumbangan darah ini berguna untuk membantu sesama yang membutuhkan.

“Untuk itu BNNP Maluku Utara konsisten menggelar donor darah secara periodik,karena saat ini banyak saudara -saudara kita yang membutuhkannya dan ini juga membantu PMI dalam menggalang untuk mencarikan donor darah,” ucapnya.

membantub ungkapnya mengusung bertempat di Kantor BNNP Malut, pada Kamis, (28/11).

Dalam kegiatan tersebut,para peserta donor darah berasal dari personil BNN Provinsi Maluku Utara, personil Polda Maluku Utara, Kodim 1501 Pattimura dan personil kantor BPDAS Kota Ternate.

Yang menarik dalam acara donor darah ini sejumlah 15 Polisi wanita (Polwan) juga terlibat dalam donor darah dan diketahui salah satu Polwan lulusan Akpol 2019 yakni IPDA Mega juga turut menyumbangkan darahnya bersama 15 rekannya. Dari 48 jumlah peserta yang terdaftar PMI berhasil mengumpulkan 26 kantong darah sebagai cadangan darah di PMI bagi yang membutuhkan.(Arief)