Wed. Apr 8th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Ketua Persit Kodim Martapura Menerima Penghargaan Walikota Banjarbaru

ARBARU – Dalam rangka Hari Ibu dan Hari GOW, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXXIX Dim Martapura dr. Ani Asfiani M.Kes. Sp.A menerima penghargaan Walikota Banjarbaru ” Gender Champion ” sebagai Mitra membantu dalam mewujudkan Keadilan dan Kesetaraan Gender Ikut Membantu Pembangunan”,

dr. Ani Asfiani M.Kes. Sp.A atau yang lebih dikenal dengan Ani Siswo Budiarto  menerima penghargaan di Aula Gawi Sabarataan Kota Banjarbaru, Rabu (18/12) Pukul 15.40 wita.

Rasa bersyukur dan bahagia nampak di wajah Ketua Persit tersebut beberapa saat setelah Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya menyerahkan penghargaan dihadapan ratusan pasang mata.

Ibu Ani Siswo Budiarto mengakui, keberhasilan yang diraihnya berkat usaha bersama dengan pemerintah didukung organisasi dan masyarakat.

Dokter Ani menuturkan, ” ini keberhasilan kita bersama. Apa yang sudah kita lakukan untuk masyarakat sudah tepat sasaran dan ke depan kita terus melakukan pembinaan disetiap wilayah jajaran Teritorial dibantu para istri anggota,” tuturnya.

Lebih lanjut Dokter Ani mengatakan, “Momentum ini diharapkan menjadi kebangkitan bagi kaum perempuan untuk lebih meningkatkan kemampuan dan kualitas dirinya bagi keluarga, lingkungan, bangsa dan negara. “Perempuan diharapkan dapat menjadi wanita yang tangguh, mandiri, dan sebagai panutan,” tegasnya.

Sementara Wakil Walikota Banjarbaru mengucapkan ucapan selamat atas prestasi yang diraih.

“Selamat Hari Ibu dan GOW patut kita berikan penghargaan kepada kaum wanita terutama Ibu – ibu dalam mendukung pembangunan di kota idaman ini” ujarnya.

Di lokasi yang sama, Ketua Tim PKK Kota Banjarbaru banyak dukungan dan partisipasi kaum wanita memperdaya dan kegiatan dimasing-masing wilayah yang Ada di Banjarbaru diantaranya Bank Sampah, pembinaan cipta karya dengan membuat keterampilan dan membantu ibu hamil dipos Yandu
Perlu kerja sama dan kebersamaan dalam Desa, seperti Ketua RT, tokoh masyarakat, bidan Desa, forum kesehatan desa yang saling mendukung Rt dan Rw agar permasalahan dapat teratasi.

Turut hadir dalam acara tersebut
Ketua dan Wakil Ketua TIM PKK , Ketua GOW, Komite dan pengurus Organisasi. (Ikh)