Mon. Feb 17th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kini, Kowartas Hadir Kembali

RMnews, Tangerang Selatan – Meski belakangan namanya sempat tidak terdengar, Komunitas Wartawan Tangerang dan Sekitarnya (Kowartas), hari ini mereka sepakat kembali eksis. Sejalan dengan tugas pokok dan fungsinya sebagai Insan Pers, jelas Ketua Kowartas Sugiarto saat acara HUT ke-1 Kowartas bertempat warung makan Seafood Mbah Wir jalan Graha Bulevard Paku Jaya Serpong Utara Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Minggu (22/12/2019).

Sugiarto atau sapaan akrab Gito berharap Kowartas semakin Solid, kompak. “Yang lalu biarlah berlalu  saya meminta maaf kalau sebelumnya jarang terlihat karena banyak sesuatu hal yang harus saya kerjakan, dengan demikian menyambut Tahun 2020 mari kita tunjukan eksistensi para wartawan yang tergabung di Kowartas agar lebih Profesional lagi, “paparnya dihadapan para wartawan yang hadir.

Sementara itu Pengurus Kowartas Zaenal Arifien menuturkan, sebentar lagi Kota Tangsel akan melaksanakan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), momen ini sangat menentukan siapa yang akan memimpin Kota Tangsel lima Tahun kedepan, maka dari itu wartawan sebagai alat sosial kontrol dalam mengikuti perkembangan Pilkada nanti tetap menjalankan amanah sesuai Undang-Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999, tandasnya. (Agus.G)