Thu. Nov 26th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Rukindo Membedah Manajemen

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – PT Pengerukan Indonesia (Rukindo) anak usaha Pelindo II/IPC telah membedah manajemen dengan memposisikan Satu Komisaris menjadi Tiga Komisaris. Sentuhan Tiga Komisaris dalam memimpin suatu perusahaan yang bergerak bidang pengerukan dan reklamasi telah diserahterimakan,pada Senin (6/1/2020),di Kantor Rukindo,di Jakarta.

Satu Komisaris yang dijabat oleh Dani Rusli telah tergantikan menjadi Tiga Komisaris,yaitu : 1. Komisaris Utama,Prastyady.2. Komisaris,Bambang S Arfan. 3. Syaeful.

Kedudukan Tiga Komisaris sekaligus,memberikan arahan kebijakan yang profesionalisme kepada Direksi,begitu kutipan kata pengantar yang diwartawakan Komisaris Utama,Rukindo.”Artinya,tugas-tugas dapat diberikan berdasarkan keinginan dan kebutuhan perusahaan,”kata Prastyady. Terbukti,target perusahaan yang hendak dicapai tahun 2020,dengan laba 31 miliar.” Ini hanya sebuah target pencapaian yang hendak diraih perusahaan. Walaupun pencapaian target laba tahun 2019,belum dikalkulasi,dengan alasan kehatiaan-hatian dalam mengevaluasi suatu manajemen perusahaan,”ungkap Yasarman,Sekper Rukindo,pada Rakyatmerdekanews.com. Kemungkinan kearah tersebut,lantaran penjamin modal penghasilan ada 16 kapal dan dibantu satu kapal keruk. Sedangkan pekerjaan pengerukan kolam yang sudah terikat kontrak jangka panjang adalah Pelabuhan Teluk Bayur,Tanjung Priok dan PT Trans Pasific Petrochemical Indotama,Tuban. (Delly M)