Sat. Jan 18th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Gibran Gaspoll Sampai Pencoblosan, Insya Allah Kita Menang

Rakyatmerdekanews.com, Solo – Dukungan terhadap calon orang nomor satu di Kota Solo, Gibran Rakabuming kian mengalir. Bahkan, Gibran banyak didukung oleh kaum millinial dan muda mililtan.

Anak-anak muda di Solo bertemu mas Gibran Rakabuming untuk menyampaikan usulan pembangunan percepatan dan lompatan untuk Kota Solo. Diskusi ini berlangsung meriah dan memberikan banyak input buat mas Gibran ke depan. Selain itu Gibran akhirnya bertemu di Thamrin Coffee melalui diskusinya yang menarik dan heboh, (9/1).

Mereka tak pernah mengendurkan semangat militansinya untuk terus mendukung mas Gibran. Rapatkan barisan, singsingkan lengan baju melompat bersama mas Gibran menuju Kota Solo yang lebih baik. Melalui yel-yel yang cukup membakar semangat militansi. Para pendukung Gibran terus bergerak mengarahkan dukungannya.

Satukan frekuensi, bantu mas Gibran blusukan di sosmed.

Gelorakan yel-yel “Gibran Solo Satu!!!”.

Merah! Gigih dan Berani, GIBRAN! Solo 1.

Semoga mas Gibran dimudahkan jalannya untuk menjadi Walikota Solo.

Kerendahan hati seorang pemimpin dapat dilihat ketika dia bisa berbaur dengan rakyat, bersama-sama dengan rakyat, sering bertemu dan bertatap muka dengan rakyat.

Hal itu terbukti ketika Gibran mengajak puluhan tukang becak yang ada dikota Solo untuk santap siang bersama di daerah Lojiwetan, Surakarta, Selasa (7/1).

“Kalau saya ibaratkan, kita baru masuk gigi satu, kedepan gigi dua, terus gaspoll sampai pencoblosan. Insya Allah, kita menang, “kata Gibran.

“Mari sama-sama membuat percepatan dan lompatan dalam pembangunan kota Solo”.

“Terus bergerak kabarkan, Gibran bakal calon Walikota Solo 2020-2025). Bikin barisan relawan, adakan pertemuan warga di RT-RT, kampung-kampung, gang-gang kecil. Saya akan datang, “pesan mas Gibran, (10/1).

Menurut Gibran, anak muda adalah penerus bangsa Indonesia, anak muda adalah salah satu aset terbesar bangsa Indonesia. Anak muda adalah pelompat yang unggul untuk kemajuan bangsa. Semangat anak muda adalah semangat bangsa Indonesia! Seperti kata Bung Karno :
“Berikan aku 1000 orang tua, akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kugoncangkan dunia.” (Tim)