Sat. Jan 18th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Golkar Peduli Korban Banjir, Semua Kader Diharapkan Tunjukkan Kesigapan dan Kepedulian 

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menggelar bakti sosial dengan memberikan paket bantuan berupa mie instant, selimut, popok bayi, dan air mineral kepada para korban di beberapa titik bencana banjir di Jabodetabek.

Partai Golkat memberikan bantuan 300 paket kebutuhan untuk korban banjir. Bantuan yang diberikan berada di 8 titik lokasi di wilayah Jakarta dan Bogor.

Partai berlambang pohon beringin ini mengunjungi, sekaligus memberikan bantuan untuk korban bencana banjir di sejumlah titik Jajarta dan sekitarnya, (5/1). Sehari sebelumnya, Sabtu (4/1) FPG DPRD DKI Jakarta dan Pengurus Pusat AMPG juga melakukan kegiatan sosial membantu warga korban banjir.

“Insya Allah, melalui bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban dari saudara-saudara kita yang terkena musibah, “ujar Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Kami menghimbau, kita semua tetap waspada terhadap perkembangan cuaca. Khusus untuk institusi-institusi pemerintah, sosial dan masyarakat agar lebih meningkatkan koordinasi dan antisipasi, “himbaunya.
Semua kader diharapkan menunjukkan kesigapan dan kepedulian terhadap seluruh rakyat, terutama rakyat yang sedang membutuhkan bantuan, pungkasnya. (Tim)