Sat. Jan 18th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kepala Sekolah SDN Kota Bambu 03/04 Bagikan Buku Tulis Untuk Siswa Yang Terkena Banjir

Kepala Sekolah SDN Kota Bambu 03/04 Bagikan Buku Tulis Untuk Siswa Yang Terkena Banjir

Rakyatmerdekanews.com, JAKARTA – Pasca banjir di awal tahun 2020 merendam sebagian wilayah Jakarta salah satu di Jakarta Barat yang ada di kota bambu.

Kejadian ini Membuat sebagai harta milik warga hanyut dan terendam air, tak luput juga buku pelajaran dan buku tulis anak sekolah ikut terendam.

Dengan ada pasca banjir ini pihak kepala sekolah SD Negeri Kota Bambu 03/04 pembagikan bantuan alat tulis berupa buku, polpen untuk siswa yang terkena banjir., Jumat (10/01/20).

Kepala Sekolah SDN Kota Bambu 03/04 Elly Suryana menjelaskan,” Ini bentuk perhatian dan kepeduli pihak sekolah kepada siswa-siswi yang terkenal banjir. agar siswa tetap semangat untuk menuntut ilmu sebagai bekal di masa depan.

” Kurang lebih sebanyak 150 siswa yang mendapatkan bantuan alat tulis dari sekolah ” kata dia.

Siswi kelas IV Cesa Suparman menuturkan” perasaan diri saya sangat senang sekalih dapat perhatian dari pihak sekolah dan diberi buku tulis juga pulpen dari kepala sekolah.

Saat banjir lalu, rumah saya dan buku tulis ikut terendam dan saya ucapkan banyak terima kasih buat Ibu kepala sekolah jajarannya.

Walaupun rumah Saya terkena banjir dan terendam air, saya tetap semangat untuk menuntut ilmu untuk masa depan saya ” ungkap cesa kepada awak media., (RMNews/zes).