Thu. May 28th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

SDN Margahayu XIII Gelar Outing Class Tujuan Bandung

RakyatMerdeka News – Bekasi Raya –  Kegiatan Outing Class Ceria SDN Margahayu XIII Kecamatan Bekasi Timur. Kota Bekasi di ikuti oleh siswa kelas VI dan di dampingi oleh sebagian orang tua murid dan kepala sekolah serta para guru serta komite sekolah sebagai panitya penyelengara kegiatan. Turut hadir dalam acara tersebut salah satu pengawas dari Sukudinas Pendidikan Kota Bekasi.

Untuk tahun ini ada 2 tempat yang di kunjungi di wilayah Bandung yaitu Grafika Cikole dan Alun-alun Bandung, menggunakan 4 bus wisata berangkat jam 06:30 dari halaman sekolahan.

“Tujuan Outing Class ini sebagai kegiatan luar sekolah bagi siswa untuk mengenal lingkungan alam dan panitya memilih Wisata Grafika Cikole dimana tempat wisata yang berada di areal perbukitan seluas 9 hektar, lalu berada pada ketinggian 1.400 meter di atas permukaan air laut dan dikelilingi kawasan Wisata Hutan Pinus. Di dalam area tersebut juga terdapat outbound, kebun strawbery, taman kelinci dan taman burung. Sangat cocok bagi siswa untuk mengenal alam pegunungan” jelas salah satu orang tua murid kelas VI B yang tidak bersedia di sebutkan namanya saat di temui Rakyat Merdeka News di sekolahan sepulang acara Sabtu (11/01/2020) pukul 23:30.

Acara pokok kegiatan adalah pelepasan kelas VI yang di tandai dengan nyanyian bersama oleh seluruh siswa dua buah lagu Guruku Tersayang dan Surat Cinta Untuk Guru. Kemudian kelas VI B mengadakan acara santai yaitu dilakukan pemilihan peserta yang terrapih terpilih Anevay, tercerewet dan terrajin ke perpustakaan Aqila,terusil Galing, terpendiam Aska. Kemudian di lanjutkan foto bersama dan petualangan outbound.

Semoga acaranya berkesan bagi parasiswa dan menjadi sebuah kenangan bagi siswa, para guru serta orang tua murid. (Suryadi/Amin Bearland)