Thu. May 28th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Usung Hj. Lina Marlina Ruzhan Jadi Calon Bupati, Exponen PPP Bukan Bersaing 

Kabupaten Tasikmalaya, Rakyatmerdekanews.com – Ratusan orang yang tergabung dalam Exponen Pengurus Partai PPP Wilayah Zona Empat berawal dari Keyakinan akan Bisa menjadi Pemimpin Di Kabupaten Tasikmalaya dan mendengar Suara para kader Akar Rumput yang menginginkan Istri dari Wagub Jawa Barat ini Bisa menjadi Perempuan Pertama menjadi Pimpinan Kabupaten Tasikmalaya. yang pada akhirnya Partai Kader PPP dari Zona Empat sepakat mendeklarasikan mendukung Lina Marlina Ruzhan Maju menjadi Calon Bupati Tasikmalaya yang bertempat Acara Rumah Baraya Lina yang diadakan disalah satu Hotel Berbintang di bilangan Hz Mustofa. Sabtu (11/01/2020)

H.Ujang Supriatna selaku Kordinator penggagas Roh kebangkitan PPP 2020 mengatakan masyarakat dan kader PPP melihat Hj.Lina Marlina Ruzhan ini sangat berpengalaman, pengalamannya tidak diragukan saat mendampingi H.Uu Ruzhanul Ulum dari Mulai Anggota DPRD, Ketua DPRD, Bupati Tasik Hingga Menjadi Wakil Gubernur Jabar.

“bu lina dinilai sangat berpengalaman dan tahu karakter masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. akhirnya kami sepakat ingin mendukung Bu Lina untuk maju menjadi Calon Bupati Tasikmalaya. pertemuan ini inisiatif kami sebagai masyarakat yang merupakan kader partai PPP, kami berharap disini berusaha mendongkrak Ada kader partai PPP yang berpotensi, nanti kalau rekomendasi kepihak lain kita tidak akan sakit hati yang penting sudah berusaha .”tandas H.Ujang Supriatna.

Hal senada diungkapkan Tatang Ruhiyat Exponen Kepengurusan PPP yang Dulunya wakil Sekretaris mengatakan Hemat Kami karena di PPP itu mengedapankan demokarasi sebelum ada keputusan DPP kami mengusung kader PPP, dan ini sah sah saja, ini bukan dalam artian persaingan, namun lebih sama sama berikhtiar memunculkan kader terbaik PPP, tandasnya.

Tatang Ruhiyat menambahkan kalau sudah terbit rekomendasi dari DPP PPP kita akan panut apapun keputusan DPP, kami hanya menghimpun keinginan dari kader akar rumput, dan ini upaya kami sebagai kader membantu membesarkan PPP”.pungkas Tatang Ruhiyat. (D.SUHENDAR)