Mon. Apr 6th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Dandim Martapura : Jam Komandan Sarana Kendali Menciptakan Kebersamaan dan Kekompakan Wahana Berkomunikasi

MARTAPURA – Jam Komandan mengawali kegiatan Kodim 1006/ Martapura di tahun 2020 yang dilaksanakan di Makodim Martapura Jalan A.Yani Km.39.400 Kabupaten Banjar, Senin (13/1/2020 ).

Kegiatan yang dipimpin Komandan
Kodim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.IP.MM.MI.Pol
tersebut diawali dengan apel organik.

Dalam arahannya Dandim Martapura mengatakan, Jam Komandan sangat perlu dilaksanakan, karena sebagai sarana kendali untuk menciptakan kebersamaan dan kekompakan sekaligus sebagai wahana saling berkomunikasi antara atasan dan bawahan.

Selain itu juga sebagai wahana untuk mengevaluasi kegiatan yang telah maupun sedang dilaksanakan.

Letkol Arm Siswo Budiarto pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit Babinsa yang telah melaksanakan semua kegiatan selama tahun 2019, baik itu ditingkat satuan bawah Koramil maupun Kodim

Evaluasi program kerja selama ini didapat beberapa satuan atas merupakan atensi yang strategis untuk kita pedomani sehingga kesalahan dan koreksi dapat diperbaiki ditahun 2020

Sebelum mengakhiri arahannya, siswo itu berharap kepada seluruh prajurit Danramil dan Perwira staf juga Babinsa jaga kepercayaan masyarakat dan Pedomani Samapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

Perkembangan dan pemantauan bencana alam dan diwilayah diterus dilaporkan terutama Babinsa, bina keluarga dengan baik, hindari narkoba, bijak dalam menggunakan media sosial. (Ikh)