Fri. Aug 14th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Gencar Dilakukan Penanaman Pohon di Kawasan Mampang Prapatan, “Polri Peduli Penghijauan”

Jakarta – Kapolsek Mampang Prapatan didampingi Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas dan Unsur 3 pilar melaksanakan giat penanaman pohon penghijauan pasca banjir Polri Peduli Penghijauan, di tanah kosong pinggir Kali Mampang Jl.Kemang Timur XI, RT.12/RW. RW.03 Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Senin (13/1/2020) Sekira Jam 10.00 Wib.
Kegiatan penanaman pohon 3 Pilar pasca banjir dan sosialisasi menghadapi banjir tersebut dilakukan oleh Kapolsek, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, Lurah Bangka, Satpol PP, Bhabinsa, PPSU, Ketua RT dan warga.
Dalam giat itu Kapolsek menanam pohon Klengkeng, Lurah Bangka Ibu Novia menanam pohon rambutan, menanam pohon Jamblang oleh  Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangka, penanaman pohon jambu bol oleh Bhabinsa. Dan penanaman pohon Mangga oleh Satpol PP.
5 (lima) pohon ditanam di Kelurahan Bangka. Dan selanjutnya akan dilakukan penanaman pohon di 4 kelurahan secara bergilir. Sedangkan perawatan pohon akan dilakukan RT setempat dengan dimonitor oleh Bhabinkamtibmas setempat. (Humas/Iyus)