Wed. Jul 8th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Denny MR Mantan Wartawan Senior, Sosok Paling Pantas Tangani Managemen Band BIP

RMnews, Jakarta – Sosok seorang Denny MR sudah tidak diragukan lagi untuk menangani management artis. Dia pencari bakat yang luar biasa. Ia punya cara tersendiri menangani managementr artis.

Denny MR berkiprah sebagai wartawan sejak tahun 1984. Awalnya sebagai penulis lepas di majalah Gadis, Forum Musica, Vista, Nona dan Hai. Namun ia resmi menjadi editor di Majalah Hai pada tahun 1993 hingga tahun 1998.
Dan pada tahun 2005 ia juga menjadi kontributor Majalah Rolling Stones yang terbit di Indonesia.

Dari pengalamannya sebagai wartawan musik itulah Denny menjadi paham betul seluk beluk dunia keartisan. Ia pun pernah menjabat sebagai Artist & Repertoar (A & R) di perusahaan rekaman Malta Music dan Hai Music Record dibawah payung Gramedia Group.

Ia juga pendiri Artis Management Greenot Records. Perjalanan panjang Denny MR sebagai manager artis sejak menangani Nicky Astria, Pas Band, Elda & The Trigger. Ia pun pernah ditawarin sebagai manager band Gigi pertama kali berdiri. Tapi ia tolak lantaran masih bekerja sebagai wartawan Gramedia Group. Sampai saat ini Denny juga menjadi “orang penting” di group legendaris, God Bless.
Bagi Denny MR duduk sebagai manager artis harus mengetahui dulu filosofi hidupnya artis, seberapa besar talentanya. Membiarkan artisnya berkarya dengan hatinya. Tugas manager mengembangkan hasilnya dan memarket semaksimal mungkin.

Pemikiran yang matang sekali.
Yang paling spektakuler ketika ia harus menyelesaikan album Kotak dalam waktu 20 hari. Tanpa pikir panjang ia percayakan pada Pay Burman (kini gitaris BIP). Alhasil pay mampu mengerjakan tugas yang diberikan Denny.

 

Sungguh kerjasama yang baik.
Dari catatan pengalaman Denny MR inilah rasanya sangat pantas jika ia menangani management BIP. Karena saat ini BIP sepertinya membutuhkan sosok seorang yang mampu menangani managementnya dengan baik dan benar. Nama besar Pay, Bongky, Indra dan Ipang sangat layak untuk dijual.
“Asiiik tuh Denny MR kalo bisa nanganin BIP. Pasti BIP bisa naik,” kata salah seorang penggemar bip dan juga pengusaha sablon, Kiprit ketika ditemui RMnews di bilangan Jakarta Selatan (15/012020).

Seorang penggemar bip lainnya, Boateng juga mengutarakan, “kan Pay sm Denny MR udah kenal dan pernah bekerjasama. Berangkat lah !!”
Begitu antusias dan responsifnya para penggemar bip mengharapkan kehadiran Denny MR untuk menangani band pujaannya itu.
Pertanyaannya adalah, apakah Denny MR bersedia? Dan personil BIP mau merespon keinginan para penggemarnya ini? Kita tunggu saja !! (Amin Bearland)