Tue. Sep 29th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Syukuran Kenaikan Pangkat dan Purna Bhakti Jajaran Polsek Ciputat

Rakyatmerdekanews.com – Ciputat – Pada hari Kamis tanggal 16 Januari 2020 pukul 11.30 s/d 12.30 Wib di Rumah Makan Telaga Kaisar Jalan Arya Putra Kelurahan Serua Indah Kecamatan Kota Tangerang Selatan telah berlangsung acara Syukuran Kenaikan Pangkat dan Purna Bhakti Jajaran Polsek Ciputat yang dihadiri -/+ 40 orang dengan ketua panitia IPTU Romlih (Kapolsubsektor Serua).

Turut Hadir dalam acara syukuran tersebut Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika,SH, Wakapolsek Ciputat AKP Anna Tangke, Kanit Intelkam Ciputat IPTU Tarmui, SH, Kanit Sabhara Ciputat IPTU Ahmad Mulyono, Kanit Lantas Ciputat IPTU Wagimin, IPDA Purn. Suprayitno, IPDA Purn. S. Sutisna.

Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika,SH menyampaikan Saya ucapkan terimakasih kehadirannya terhadap orangtua dan senior kita yang sudah purna bhakti telah menyempatkan waktunya untuk hadir, dan saya ucapkan selamat kepada anggota yang sudah naik pangkat setingkat lebih tinggi, Tugas kepolisian kedepan semakin berat karena diwilayah Tangsel akan mempunyai hajat yaitu pemilhan pilkada Tangsel, oleh sebab itu siapapun yang mencalonkan agar kita dukung dan himbau untuk menjaga kamtibmas, Harapan saya kedepan yang ada kesempatan naik pangkat agar tunjukkan prestasi maupun dedikasi kepada institusi,”Ujar Kapolsek Ciputat.

AIPTU Saptono pun ikut menyampaikan Terimakasih atas dukungan dan ucapan para pimpinan dan kami berharap agar kedepannya dalam pelaksanaan tugas kami di koreksi untuk bawah bayangkara yang sejati, Saya ucapkan kepada senior yang sudah purna bakti dengan sehat tanpa ada hambatan, oleh sebab itu mari kita jaga silaturahmi tetap berjalan terus,”ungkapnya.

IPDA Purn. S.Sutisna juga menyampaikan, saya ucapkan terimakasih kepada bapak kapolsek yang sudah mengadakan acara ini, Saya mengucapkan minta maaf apabila ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja selama masa dinas, dan harapan saya agar rekan rekan yang masih aktif supaya tetap semangat,”paparnya. (RSD)