Tue. Apr 7th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Gibran Kebanjiran Doa dan Dukungan, Langkah Menuju Solo- 1 Kian Mantap

SOLO – Langkah Gibran Rakabuming Raka dalam mengikuti kontestasi Pilkada Surakarta tampak semakin mantap dan sudah tak diragukan lagi. Kegiatan blusukan dan silaturahminya semakin gencar, dan mendapatkan tempat dihati masyarakat Kota Solo, Jawa Tengah.

 

Bukan saja mendapatkan suport dan dukungan agar mantap menjadi orang nomor satu di Kota Solo, tapi putra bungsu Joko Widodo (Jokowi) itu juga kabanjiran restu dan doa.

 

Terbukti, usai shalat Jumat, Gibran diberikan tumpeng dan didoakan santri. Saat Gibran tengah menjalankan shalat Jumat di Pondok Pesantren Al-Ikhsan, Mojosongo, Jumat (17/1/2020) siang.

 

Dalam kesempatan ini, Gibran sekaligus bersilaturahmi dengan Mbah Lepo, pengurus ponpes yang mengasuh santri-santri dari kalangan yatim piatu maupun dari keluarga kurang mampu.
Usai salat Jumat, Mbah Lepo mendoakan Bos Kemripik itu agar dimudahkan jalannya menuju kontestasi Pilkada Surakarta.

 

Mbah Lepo pun menengadahkan tangan membacakan doa, para santri pun menyahut dengan kata ‘Amiiin’ bersama.

 

Di acara silaturahmi itu, Gibran juga mendapatkan nasi tumpeng dari pengurus ponpes. Usai doa bersama, Gibran memotong tumpeng nasi kuning dan dibagikan kepada santri.

 

Kabar yang beredar, bersama bapak dan ibu pemilik Danar Hadi, Mas Gibran didoakan menjadi Walikota Solo, saat
Gibran silaturahmi ke rumah keluarga Danar Hadi di jalan Kalilarangan Jayengan, Serengan, Kota Surakarta. Jumat, (17/1).

 

Untuk semakin memantapkan langkah Gibran menuju Solo- 1, tak ketinggalan Relawan Bintang Songo pun sudah bergerak dengan mengarahkan dukungannya.

 

Gus Rozali selaku humas Relawan Bintang Songo menyampaikan pihaknya akan membentuk tim spiritual atau kelompok wirid yang bertugas memanjatkan doa-doa untuk kelancaran urusan pencalonan Gibran.

 

Gibran pun langsung menyambut baik usulan itu, “Terimakasih sekali untuk Relawan Bintang Songo yang sudah bergerak sejauh ini,” tutup Gibran. (Tim)