Fri. Feb 21st, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

KBO Lantas Lakukan Aksi Peduli, Bantu Dorong Mobil Warga yang Mogok

Gayo Lues, Rakyatmerdekanews.com –KBO Lantas Polres Gayo Lues melakukan aksi peduli dengan membantu mobil masyarakat yang mogok di tengah kota Blangkejeren, pada Jumat (17/1/2020) sekira pukul 07.35 Wib.

Ini merupakan bentuk pelayanan yang patut diacungi jempol. Mereka secara ihklas mendorong mobil jenis Avanza seorang ibu-ibu mogok yang akan mau mengantar anak pergi ke sekolah.

Ipda Samsuddin, SH saat ditemui awak media Rakyamerdekanews.com, (18/1), depan pos lantas kota Blangkejeren, selagi kita bisa membantu masyarakat pengguna kenderaan suatu bentuk pelayanan sehingga pengguna kenderaan sehari-hari berjalan lancar melakukan aktivitasnya.

Dengan adanya bantuan yang dilakukan oleh lantas Polres Gayo Lues meskipun bentuk dorongan dalam keadaan mogok ditengah jalan telah terlihat nyata pelayanan yang sangat baik terhadap masyarakat Gayo Lues.

Mungkin saja pada saat itu bila tanpa perhatian dari pihak polisi kemungkinan waktu yang akan di buru tidak tepat waktu. Maka ini suatu menjadi contoh bentuk Pelayanan betul-betul baik untuk masyarakat fi negeri seribu bukit, seribu hafidz. Kabupaten Gayo Lues. Provinsi Aceh. (Win Gayo Lues)