Fri. Apr 10th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kapolsek Pagedangan Lepas Keberangkatan Rombongan Pengantar Sembako Untuk Korban Banjir Bandang Lebak

Rakyatmerdekanews.com – Tangerang – Kapolsek Pagedangan AKP Efri, SE Lepas Keberangkatan Rombongan Pengantar Sembako Untuk Korban Banjir Bandang Lebak, acara giat ini dilaksanakan di Mapolsek Pagedangan Jalan Raya Pagedangan No 1 Desa Pagedangan, Tangerang.

Acara tersebut berlangsung pada Hari Minggu (19/01/20) sekitar Pukul 09.00 Wib, acara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagedangan AKP Efri, SE dan dihadiri oleh anggota Polsek Pagedangan dan juga KSK Pagedangan.

Bantuan yang diberikan berupa Indomie 15 dus, Beras 5 karung, makanan ringan dan lain – lain, Petugas Pengawalan bantuan korban banjir Lebak – Banten yang berangkat Aiptu Alamsyah dan Bripka Arief Budiman, SH.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Pagedangan AKP Efri, SE menyampaikan, semoga bantuan yang diberikan kepada Saudara – saudara kita yang terkena musibah banjir bandang dapat bermanfaat dan berguna untuk saudara – saudara kita khususnya yang ada di Lebak Banten,”ujar Kapolsek Pagedangan.

Kapolsek Pagedangan AKP Efri, SE melepaskan rombongan yang membawa bantuan barang – barang sembako menggunakan KR 4 menuju Kabupaten Lebak Banten.

AKP Efri, SE pun mengatakan, Semoga apa yang kita berikan kepada saudara – saudara kita mendapat ridho dari allah SWT,”pungkas Kapolsek Pagedangan. (Ratna,Humas)