Fri. Apr 10th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Nekat Lakukan Aksi Bunuh Diri, Seorang Warga Kranggan Setu Ditemukan Meregang Nyawa

Rakyatmerdekanews.com , Tangerang Selatan – Pada hari Sabtu kemarin (18/01/20) pukul 23.00 WIB di Kp.Kranggan RT 10 RW 04 Kelurahan Kranggan Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan telah ditemuka orang meninggal dunia karena gantung diri.

Adapun Korban gantung diri tersebut adalah bernama Sangsang, berjenis kelamin laki – laki, yang beralamat di Kp. Kranggan RT 10 RW 04 Kelurahan Kranggan Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan.

Kapolsek Cisauk Akp. Rolando V.A Hutajulu,. SH. MH menjelaskan Kronologis kejadian, kejadian bermula pada saat anak korban (saksi 2) bangun tidur sekitar pukul 22.00 WIB, kemudian saksi mengambil senter dan alat pancing pukul 22.30 WIB kemudian langsung berangkat mancing, sekitar pukul 23.00 WIB saksi pulang kerumah dan melihat korban (orang tua Saksi) sudah dalam keadaan meninggal tergantung di tiang pintu kamar dengan menggunakan tali tambang berwarna merah, kemudian saksi membangunkan ibunya (istri Korban saksi 1) dan kemudian Istri Korban meminta bantuan kepada tetangga, kemudian Jaro Agus melaporkan ke Polsek Cisauk,”jelas Kapolsek Cisauk.

Kapolsek Cisauk pun mengatakan dan malam itu piket fungsi yang dipimpin oleh Kapolsek Cisauk Akp. Rolando V.A Hutajulu,. SH. MH dan didampingi Kanit Reskrim Iptu Purwanto. SH mendatangi TKP mengamankan TKP, lalu menurunkan korban dari tali gantungan untuk mengecek keadaan Korban dan tidak ada tanda – tanda kekerasan ataupun penyebab lain, korban murni gantung diri, korban menggunakan baju batik warna kuning tangan panjang dan celana Panjang warna Hitam,”pungkas Kapolsek Cisauk. (Ratna,Humas)