Sun. Feb 23rd, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Camat Cigombong Pimpin Sertijab Desa Srogol dan Desa Pasirjaya

Kades Pasirjaya Suhanda hendrawan&istri dan Kades Srogol Asep Irwan Kuswara &  Istri.

Rakyatmerdekanews.com- Kab.Bogor – Setelah beberapa hari di lantik Bupati Bogor dua desa kecamatan Cigombong Adakan serah terima jabatan ( Sertijab ) di aula kecamatan Cigombong, dua desa tersebut adalah desa Pasirjaya dan desa Srogol, Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor.

Sertijab dari kepala desa yang lama ke kepala desa yang baru dipimpin langsung oleh camat Cigombong. Hadir dalam acara Sertijab tersebu muspika kecamatan Cigombong,para kepala desa dan tamu undangan.

Kepala desa Pasirjaya terpilih Suhanda Hendrawan dan Kepala desa Srogol Asep Irwan Kuswara yang didampingi para istri siap memajukan desa bersama masyarakat yang ada di desa masing- masing.

Kades Pasirjaya dan kades Srogol foto bersama muspika kecamatan Cigombong, kab.Bogor.

 

Basrowi Camat Cigombong mengatakan, Alhamdulillah dari pembentukan panitia pemilihan,penyaringan calon kepala desa,pemilihan kepala desa sampai pelantikan dan Sertijab berjalan lancar dan aman, Terimakasih kepada kepala desa yang lama atas kerja keras dan jerih payahnya yang selama ini telah membangun desa nya, dan kepada kepala desa yang baru saya berharap dan menghimbau setelah dilantik dan Sertijab yang baru saja dilaksanakan untuk segera bekerja membangun,mensejahterakan warga nya tentunya sesuai dengan aturan yang ada. Dan sudah tidak ada lagi kubu 01 dan 02, semuanya sudah harus menjadi satu,, Semuanya adalah warga kepala desa terpilih,semua adalah anak anak kepala desa. Tegasnya (Eddy)