Tue. Feb 18th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Malkan Amin Kembali Maju di Laga Pilkada Barru, Rapatkan Barisan ke Para Tokoh

Rakyatmerdekanews.com, Barru – Sejak Mendaftar pada beberapa partai,Bakal Calon Bupati Barru, HM Malkan Amin terus bergerak bertemu warga Barru,bahkan beliau sasar para Tokoh di Barru. Saat ditemui wartawan Rakyatmerdekanews.com,Minggu 19 Januari,Malkan Amin menuturkan jika dirinya siap maju mencalonkan sebagai bakal calon Bupati Barru, itulah sehingga saya jalan menemui warga dan tokoh Barru,satu hal yang patut saya syukuri karena mereka semua menyambut baik keinginan saya untuk kembali mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Barru,ungkapnya

Terkait dengan komunikasi dengan Partai pengusung. Politisi Nasdem ini mengaku sedang menjalin komunikasi dengan beberapa parpol yang ada kursinya di DPR termasuk Nasdem.

Sementara adanya informas Partai Nasdem akan mengusung petahana, itu sah sah saja kita tunggu saja keputusan partai. Sebagai kader partai tentu saya siap untuk itu, “ujar Malkan yang mengaku sudah dua kali ikut Pilkada Barru.

Terkait dengan pasangannya, Mantan Anggota DPR RI tiga periode itu dengan tegas menyatakan kalau dirinya berpaket Andi Salahuddin Rum Putra Mantan Bupati Barru H Andi Muhammad Rum yang juga pasangannya tahun 2015 lalu. (AM)