Mon. Apr 6th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Polsek Pagedangan Gelar Doa bersama dan Santunan Anak Yatim

 

Rakyatmerdekanews.com – Pagedangan – (20/01/20) Giat Santunan Anak Yatim oleh Kapolsek Pagedangan AKP EFRI, SE sekaligus gelar Doa bersama oleh Ustadz Sohib dan Zikir bersama oleh Ustadz Mad Tohib serta anak yatim, bertempat di Polsek Pagedangan Jalan Raya Pagedangan No.1 Ds. Pagedangan Kecamatan Pagedangan Kota Tangerang.

Kapolsek Pagedangan AKP EFRI, SE dalam sambutannya menyampaikan syukur Alhamdulillah kepada allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan ridho untuk kita semua, dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwasanya acara ini merupakan program Kapolsek Pagedangan AKP EFRI, SE sebulan sekali untuk melaksanakan kegiatan santunan anak yatim piatu ini, semoga acara ini bisa terus berjalan dengan lancar,amin,”ujar Kapolsek Pagedangan.

Dalam kesempatan yang sama Ustadz SOHIB pun ikut menyampaikan terimah kasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolsek Pagedangan dan seluruh Personil Pagedangan yang sudah mengundang kami warga Malang Nengah terutama anak yatim piatu untuk bertatap muka dan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu, semoga apa yang diberikan kepada kami dibalas oleh Allah SWT,”ungkap Ustadz Sohib. (Ratna,Humas)