Mon. Feb 17th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Terjadi Tindak Pidana Curas di Petukangan Utara, Pelaku Diburu Polisi

JAKARTA – Terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas Pasal 365 KUHP), di tempat kejadian perkara (TKP), Warteg Mamoka Bahari, Jalan Ciledug Raya No.73a, RT.1/RW.1, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/1/2020) Sekira Jam 01.00 Wib.

Kronologis kejadian, pada saat korban sedang makan di Tkp warteg tiba-tiba datang 3 (tiga) orang dengan mengendarai motor turun ke warung makan tersebut. Lantas, mereka mendatangi korban dan mengancam dengan menggunakan sajam yang diduga clurit.

Kemudian mereka memaksa untuk menyerahkan barang- barang milik korban. Lantaran merasa takut, terpaksa korban memberikan barang-barangnya kemudian pelaku kabur meninggalkan korban dengan mengendarai sepeda motor.

Sedangkan kerugian/barang yang di ambil, 1 (satu) unit Hanphone merk Xiaomi redmi 6. Dan uang tunai sebesar Rp. 950.000 (sembilan ratus ribu rupiah).

Usai mendapatkan laporan, Anggota Polsek Pesanggrahan langsung melakukan CEK dan lakukan olah TKP. Dengan mencari informasi dan juga saksi serta memeriksa CCTV di sekitar TKP.

Dari hasil pemeriksaan dan keterangan dari Saksi, Pelaku telah berhasil di identifikasi dan saat ini sedang diburu untuk dilakukan penangkapan. (Fachri/Iyus)