Sat. Apr 4th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kapolres Metro Jaksel Hadiri Upacara HUT Satpam ke- 39, Kapolri Ucapkan Selamat Ultah

Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Bastoni Purnama. S.IK menghadiri, sekaligus mengikuti Upacara Peringatan HUT Satpam ke- 39 Tahun 2020. Bertempat di Lapangan Hitam Widya Warasari Sepolwan Lemdiklat Polri Jl. Ciputat Raya No. 41 Kebayoran Lama Jakarta Selatan, pada hari Rabu (22/1/2010) Jam 07.30 Wib.

Tema yang diusung dalam Upacara peringatan HUT Satpam ke 39 tahun 2020, “Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul untuk terciptanya Situasi Kamtibmas Terjaminnya Keamanan di lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju” dan sebagai Inspektur Upaca Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Azis.M.SI.

Hadir dalam acara Waka Polri Komjen Polisi  Dr.Drs. Gatot Edi Pramono, M.Si berikut PJU Mabes Polri , Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. Nana Sujana, AS.MM betikut PJU Polda Metro Jaya , Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi , Komjen Pol Purn Alwi Luthan , Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol Bastoni Purnama, SIK , Ka Sepolwan Kombes Pol Heni Kusuma , Danrem Kolonel Inf Susilo ,dan sejumlah tamu undangan.

Kapolri selaku pimpinan Polri mengucapkan selamat ultah kepada sSatpam yang ke- 39 tahun. Dalam momentum ini kita doakan alm Jendral Prof Alawudin Jamin Kapolri ke 8 selaku Bapak Satpam , dalam pelaksaan tugas di lapangan Satpam mitra terdepan bersama Polri dalam harkamtibmas Tema yang diangkat  yaitu Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas Terjaminnya Keamanan di Lingkungan  Kerja Menuju Infonesia Maju selaras dengan program Presiden RI maupun Pimpinan Polri, tandasnya.

Selain itu, selaku pimpinan Polri juga memberikan himbaun kepada seluruh Satuan Pengamanan (Satpam) pertama untuk menjaga kesehatan jadikan tugas sebagai Ibadah, kedua Tanamkan Profesionalitas ,ketiga Siap siaga di lingkungan kerja, keempat Tingkatkan kompetensi diri melalui pelatihan dan kelima untuk Tingkatkan sinergitas dengan TNI dan Polri. (humas)