Thu. Feb 27th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kunjungan Kerja Bhayangkari Cabang Polres Metro Jaksel Beserta Rombongan di Polsek Mampang Prapatan

JAKARTA – Dilakukan Kunjungan Kerja Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Selatan beserta Rombongan dipimpin oleh Ny. Mince Bastoni di Polsek Mampang Prapatan yang diterima oleh Ketua ranting, pengurus dan anggota Bayangkari yang dipimpin Ny. Henny Sujarwo, pada Selasa (21/1/2020) Jam 11.30 Wib hingga 14.00 Wib.

Kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antara pengurus Bayangkari Cabang Metro Jakarta Selatan dan seluruh Anggota Bayangkari Ranting Mampang Prapatan.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Bhayangkari Polres Metro Jaksel Ny. Mince Bastoni (Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Selatan),
Ny. Keumala Chairon (Wakil Ketua), Ny. Ayi (Sekertaris), Ny. Indira Bayu (Sie Organisasi), Ny. Pita Indra (Sie Ekonomi), Ny. Sammy Astoko (Sie Sosial), Ny. Marchel Andi (Sie Kebudayaan), Ny. Tumija (Bendahara), Bhayangkari Polsek Mampang Prapatan, Ny. Henny Sujarwo (Ketua Ranting), Ny. Khusnul Ismail (Sekertaris), Ny. Ria Suhendra (Sie Bendahara), Ny. Rini Agus (Sie Organisasi), Ny. Dina Maryono (Sie Kebudayaan), Ny. Yani Asri (Sie Ekonomi), Ny. Yanti Firman (Sie Sosial),
dan anggota Bhayangkari Ranting Mampang Prapatan.

Dalam sambutannya Ny. Mince Bastoni, Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Selatan menyampaikan, menjadi Bhayangkari merupakan suatu kebanggaan karena Bhayangkari adalah merupakan organisasi atau wadah dari Isteri Polri yang memberikan manfaat bagi kita semua.

Jadikan Bhayangkari sebagai wadah saling menolong antar anggota Bhayangkari dan warga. Organisasi Bhayangkari adalah organisasi yang benar-benar membela kita sebagai ibu Bhayangkari. “Kami minta yang belum aktif di organisasi tolong di rangkul untuk ikut aktif, “ucap Ny. Mince Bastoni.

Masih katanya, kita harus selalu ingat nama besar Bhayangkari dan selalu menjaga tingkah laku dan harus selalu berhati-hati bertingkah laku.

Ny. Mince Bastoni berpesan, agar jangan berlaku berlebihan, jangan ikut mengujar kebencian, jangan terprovokasi dan selalu pandai menggunakan medsos. Tugas kita sangat berat dalam mendampingi tugas bapak 2 Polri. Kita harus selalu menyanyangi anak-anak kita dan harus selalu kita jaga, harapnya.

Saat ini kita selalu berhati-hati dengan perkembangan LGBT jangan sampai menular kepada keluarga kita.
Dan apabila ada yang terjerumus kita harus arahkan, dan secara pelan kita perbaiki dengan tetap selalu kita sayangi. Kita jangan sampai hidup konsumtif dan harus pandai memanage uang gaji yang kita peroleh dari suami.

Acara berlangsung dengan tertib dan lancar selanjutnya pada pukul 14.00 Wib, rombongan melanjutkan kunker di Polsek Pancoran. (Iyus)