Wed. Apr 8th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Jalin Kedekatan, Dandim gelar Coffe Morning dengan Awak Media Se-Boyolali

BOYOLALI — Demi meningkatkan kedekatan tali silaturahmi antara TNI Kodim 0724/Boyolali dengan para awak media di wilayah Kabupaten Boyolali, Komandan Kodim (Dandim) 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo,SIP mengelar coffe morning dengan sejumlah wartawan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Wartawan Boyolali (FKWB) di Aula Makodim 0724 Boyolali. Kamis (23/01).

Dihadiri oleh awak media cetak, online dan elektronik, Letkol Inf Aris Prasetyo,SIP memperkenalkan diri didepan para wartawan.

Terima kasih kepada para wartawan yang bersedia hadir serta memohon maaf karena baru berkesempatan berkenalan langsung dihadapan rekan-rekan awak media sekalian dikarenakan padatnya kegiatan yang akhir-akhir ini dilaksanakan oleh kami mengawali tugas disini,” terang Dandim.

Lebih lanjut Letkol Aris menuturkan, jika peran para wartawan sangat membantu Kodim 0724/Boyolali dalam memberitakan kegiatan TNI, terutama gelaran TMMD Reguler ke 106 yang diselenggarakan di Desa Sangup Kecamatan Tamansari Kabupaten Boyolali sehingga mendapatkan Juara III kategori Dansatgas se-Indonesia. Yang mana piagam dan hadiahnya sudah diterima Dandim 0724/Boyolali beberapa waktu lalu di Jakarta.

Ketua FKWB Sukisno mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0724/Boyolali atas ketersediaannya meluangkan waktu bertatap muka dengan rekan wartawan yang dipimpinnya.

Dalam pertemuan itu Sukisno juga memperkenalkan rekan media  yangh adir kepada Dandim 0724/Boyolali.

Sementara Perwira Seksi Intelejen Kapten Inf Tony Hidayanto yang juga hadir dalam kegiatan tersebut berharap adanya kerjasama yang baik antara media dengan TNI.

” Kedepan semoga terjalin kerjasama yang lebih baik sehingga dapat bersinergi dan berkesinambungan dalam menjalankan tugas masing-masing guna memberikan informasi kepada masyarakat. (Ikh)