Thu. Apr 2nd, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Tiga Pilar Banjarbaru tanda Tangani MoU NPHD Pengamanan Pilkada 2020

BANJARBARU – Jelang tahapan pelaksanaan Pilkada Wali Kota Banjarbaru 2020, Pemerintah Kota Banjarbaru bersama dengan Polres Banjarbaru dan Kodim 1006/ Mtp lakukan penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) tentang pelaksanaan pengamanan  Pilkada Tahun 2020.
yang berlangsung di Ruang Tamu Utama Walikota Banjarbaru, Kamis (23/1/2020).

Turut disaksikan Kepala Dinas BPKAD Hj. Emi Mariani , Asisten I Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani mengatakan Khusus pengamanan Pilkada Banjarbaru tahun 2020 Pemerintah mengalokasikan dana hibah kepada Polres Banjarbaru dan Kodim Martapura dana pengamanan ini nantinya bisa dipergunakan dalam pengamanan Pilkada serentak mulai dari proses tahapan hingga Pilkada usai

“Kita berharap antara TNI dan Polri satu langkah dan satu tujuan dalam rangka pengamanan Pilkada dalam semua tahapan,” katanya.

Dandim 1006 / Martapura diwakili Pabung Kapten Inf Bahrudin menuturkan ditandatangainya MoU dana hibah pengamanan Pilkada Pemerintah dan Polres Banjarbaru
bisa berkolaborasi  dapat melaksanakan tugas dalam pengamanan Pilkada.

Kodim Martapura sendiri terkait pengamanan Pilkada memastikan situasi Pilkada akan berjalan kondusif dan damai membantu pihak polres menurunkan 200 anggotanya terdiri dari Koramil di seluruh Kabupaten dan Kota disebar di daerahnya masing-masing melakukan patroli dan mengawal pendistribusi logistik bersama dengan Polres. (Ikh)