Wed. Apr 1st, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Polsek Cisauk Apel Bersama Muspika Kecamatan Cisauk dan Staf Desa Dangdang

Rakyatmerdekanews.com – Tangerang – Hari Jumat Pukul 08.30 Wib s/d 10.00 Wib Polsek Cisauk telah di laksanakan Apel Bersama Muspika Kecamatan Cisauk dan Staf Desa Dangdang, di Halaman Wihara Mulya Dharma Kp. Dukuh RT 11/04 Desa Dangdang Kecamatan Cisauk Tangerang dalam rangka Kerja bakti.(24/01/20)

Hadir dalam Apel bersama Kapolsek Cisauk Akp. Rolando V.A Hutajulu. SH. MH, Wakapolsek Cisauk Iptu Istiamin, Camat Cisauk Fachrul Rozi. S. Sos. M.SI, Danramil Legok Kapten Kav. M. Bakir,. Kepala Desa Dandang Supena, Pimpinan Wihara Mulya Dharma Romo Encang Suwardi.

Peserta Apel berjumlah 45 Personil dengan rincian Koramil Legok 10 Personil, Polsek Cisauk 22 Personil, Sat Pol PP Cisauk 3 Personil, Staf Desa Dangdang. 5 Personil.

Kerja Bakti Unsur Muspika Kecamatan Cisauk dan Staf Desa Dangdang di Wihara Mulya Dharma, Kp Dukuh RT 11/04 Desa Dangdang Kecamatan Cisauk Tangerang.

Tujuan kerja bakti ini adalah wujud nyata bertoleransi antar umat beragama di wilayah Hukum Polsek Cisauk.

Kegiatan ini disambut oleh Romo Encang Suwardi sebagai Pimpinan Wihara Mulya Dharma mengatakan, saya sangat berterima kasih kepada unsur Muspika dan Kepala Desa Dangdang yang sudah membersihkan Wihara kami, yang rencananya kami juga nanti malam akan melaksanakan perayaan Imlek dan mudah – mudahan Perayaan Imlek nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar itu harapan kami dari keluarga besar Wihara Mulya Dharma Kp. Dukuh,”ujarnya. (Ratna)