Fri. Apr 10th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Polsek Pondok Aren Cek Penemuan Mayat di TKP

Rakyatmerdekanews.com – Sekitar pukul 08.00 Wib,Piket Opsnal Pimpinan Kanit Serse lptu Hitler Napitupulu SH melakukan Cek Tkp Penemuan Mayat. di Perumahan Althia Park A-5/20, JI. Graha Bintaro Jaya, RT 005/007, Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel. (24/01/20)

Adapun korban PR warga Althia Park A-5/20, Jl. Graha Bintaro Jaya, Rt. 005/007, Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel.

Kronologis kejadian :Jumat tanggal 24 Januari 2020 sekira pukul 08.00 Wib Saksi bersama dengan lstri YP pulang ke rumahnya yang berada di Perumahan Athia Park, kemudian Saksi mengecek rumah kontrakan yang di huni oleh Korban dikarnakan Korban tinggal hanya seorang diri, ketika di depan kontrakan Saksi mencium aroma busuk, lalu Saksi masuk kedalam rumah kontrakan tersebut karna tidak di kunci, dan setelah itu Saksi melihat Korban sudah dalam keadaan terkapar dan membusuk, lalu Saksi memberitahukan kejadian tersebut ke pos security dan langsung Saksi menghubungi kepolisan Polsek Pondok Aren, Panit Reskrim dan Piket Fungsi mendatangi TKP, kemudian langsung cek TKP,

Menurut saksi, mayat diperkirakan sudah 4 hari, Korban dalam Kondisi sakit diabetes.

Piket ResKnm menghubungi keluarga Korban, dan mengatakan Korban keadaan sakit, Korban meninggal dunia karena sakit, selanjutnya Korban dikirim ke Rumah Sakit.

Tindakan yang telah dilakukan datangi TKP, Cari saksi disekitar TKP, Hubungi keluarga Korban, Kirim korban ke Rumah Sakit, Mencari sebab kematian Korban, Keluarga Korban membuat Surat Pernyataan tidak dilakukan visim luar maupun dalam, dan mengatakan tidak menuntut siapapun, dan membenarkan Korban meninggal karena sakit. (RSD)