Fri. Feb 21st, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Warga Setiabudi Dihebohkan Temuan Sesosok Mayat Laki-laki

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta Selatan – Warga Karet, Setiabudi dihebohkan temuan sesosok mayat laki-laki. Mendapat  laporan warga, Polsek Metro Setiabudi langsung mendatangi TKP tempat ditemukan mayat laki-laki naas itu di rumah kost GG. Kamboja No. 4 RT. 009/002, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada hari Jum’at, (24/1/2020) sekitar pukul 15.30 Wib.

Adapun korban (KTP) RR, warga Jalan Karet Belakang RT 009/002 Kelurahan Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan (Pemilik rumah kost).

Kronologis kejadian :
– Pada waktu dan TKP tersebut di atas, berdasarkan keterangan para saksi, yang merupakan Kakak kandung korban, datang bermaksud untuk membesuk korban, bersama dengan anak kandungnya.
– Setelah tiba di rumah korban, di pintu kamar korban sudah dalam keadaan terbuka, kemudian korban ditemukan telah meninggal dunia dalam keadaan meringkuk telentang memegang Aqua botol plastik (ukuran besar). Dekat Mata korban sebelah kanan terlihat luka mengeluarkan darah. Dari hidung juga mengeluarkan darah.
– Korban sudah lama tinggal sendirian sejak cerai dengan istrinya, dan diketahui telah LK 5 (lima) tahun mengidap sakit paru-paru.

Lalu pada Pukul 15.45 WIB, team dokter dari Puskesmas Kelurahan Karet 4 personil, pimpinan Dr. Astri tiba ke TKP dan mengecek korban telah meninggal dunia, Pukul 16.40 WIB, berdasarkan dari laporan warga ke Polsek Metro Setiabudi, piket fungsi pimpinan Ka SPK AKP Susilo meluncur ke TKP, Pukul 16.45 WIB, piket fungsi tiba di tkp dan menemukan korban sdh dlm keadaan meninggal dunia, Kasus ditanggani Polsek Metro Setiabudi.

Tindakan yang di lakukan oleh Polsek Setiabudi adalah Cek & Olah TKP, Mencari Keterangan Saksi – saksi, menghubungi Team Identifikasi Polres Jakarta Selatan, mendatangkan mobil Palang Hitam, membuat surat visum et-refertum mayat, membuat laporan Polisi Model A dan Lapga. (Iyus)