Mon. Apr 6th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Bengkel Motor Terbakar Puluhan Motor dan 1 Mobil Hangus Di Malingping Banten

Banten — Empat Ruko berlantai 2 di Jalan Raya Bayah Malingping KM 04 Malingping, Lebak Banten ludes terbakar, 1 unit mobil, puluhan motor hangus,  ratusan tabung gas berterbangan keluar.

Peristiwa terjadi pada Jumat malam sekitar 19.00 WIB ini membuat panik warga sekitar.

Satu unit damkar diterjunkan ke lokasi usai warga sekitar berupaya memadamkan api dengan ayah seadannya.

Adang Suryana saksi mata mengatakan jika di tempat kejadian ada puluhan motor yang sedang diservis ikut tebakar. Ruko ini milik H. Alin bin H Anda. Ruko yang menjual sparpart onderdil motor dan mobil habis terbakar, ratusan tabung gas elpji ikut berterbangan keluar” kata Adang Suryana.

“Setelah lebih 25 menit warga berjibaku memadamkan api tibalah 1unit damkar dari dinas pemadam kebakaran. Tidak lama api bisa dijinakan” sambungnya.

Beruntung api tidak menjalar ke rumah warga yang di sekitarnya dan tidak menimbulkan korban jiwa. Sementara kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah.

Dari informasi, 4 toko yang berderet milik H Anda yang di serahkan terhadap anak nya H Alin. Toko pertama bengkel motor, toko kedua menjual alat atau onderdil motor mobil dan toko ketiga menual unit motor semantara toko yang keempat pangkalan elfiji atau tab gas. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran. (Alex)