Tue. Apr 7th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Digelar Giat 71 st Republic Of India di Hotel Westin Setiabudi

Jakarta Selatan – Digelar giat 71 st Republic Of India. Kegiatan yang dihadiri sedikitnya 300 orang itu diselenggarakan di Hotel Westin Setiabudi Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020) pukul 18.30 Wib.

Kapolsek Metro Setiabudi AKBP I Made Bayu Sutha Sartana SiK, MH mengatakan, ini merupakan kegiatan kenegaraan yang menjadi prioritas utama dalam pengamanan, karena yang hadir perwakilan dari beberapa negara tetangga. Selain Pam Internal dari pihak hotel diback up juga dari Kepolisian, katanya.

Hadir dalam giat itu, Menteri Agraria RI, Sofyan Jalil mewakili Pemerintah RI, Dubes Republic India untuk Indonesia, dan para Duta Besar Negara sahabat.

Sementara, susunan acara meliputi, sambutan dari Duta Besar Republic India sebagai tuan rumah. Sambutan Menteri Agraria RI bpk Sofyan Jalil mewakili Pemerintah RI. Lagu, baik Nasional India maupun Daerah India. Dan
Ramah tamah.

Sedangkan, kuat Pam 11 Personil, 1. Pam Obvit PMJ 7 pers Ipda Misni.
2. Polsek Metro Setiabudi 4 personil pj. Ipda Anang Ari dan Kapam obyek Kapolsektro Setiabudi AKBP I Made Bayu Sutha Sartana SIK.

MH. Penanggung Jawab Objek Ipda Anang Ari Wibowo, Kapolsub Sektor Gema Kuningan Setiabudi. Giat berjalan kondusif. (Humas/Iyus/Adv)