Fri. Feb 21st, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Bersatu Dengan Warga, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Percantik dan Hijaukan Candimulyo

Magelang — Jalan di sepanjang Dusun Mejing Kecamatan Candimulyo kini nampak bersih dan hijau usai puluhan Prajurit Yonarmed 11 Kostrad bersama Masyarakat sekitar melaksanakan Karya bhakti menanamkan pohon dan membersikan dari rumput liar yang tumbuh di bahu Jalan Dusun Mejing, Kec. Candimulyo, Kab. Magelang Jawa Tengah, Minggu (26/01/2020).

Kapten Arm Muslikhan selaku Komandan Baterai (Danrai) pimpin langsung kegiatan karya bhakti ini dengan membawa 25 orang Anggota mengatakan, “Penanaman pohon kali ini yakni berupa pohon Mahoni, Anggota juga sekaligus melaksanakan pembersihan di daerah sekitar penanaman bantuan masyarakat setempat,” terangnya.

Sementara Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han di tempat lain mengungkapkan apresiasinya “dengan adanya kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar yang berada di Kota maupun Kabupaten Magelang dan sekitarnya”, Ujar Danyon.

” Ini adalah bentuk kebersamaan TNI AD bersama rakyat, kegiatan ini merupakan hal yang sangat wajib dilakukan demi mempererat serta menambah silahturrahmi kepada masyarakat agar memperkuat keutuhan wilayah NKRI dengan semboyan bersama rakyat TNI kuat.

Ucapan terimakasih kepada TNI datang dari Ny. Muntawiyah, S. Sos selaku Kades setempat.

“Terima kasih banyak atas kepedulian serta bantuan tenaga dari Yonarmed 11 Kostrad. Sehingga hasil yang dicapai sangat asri, bersih serta nyaman,” kata Muntawiyah.

Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E mengucap syukur dan bangga dengan adanya kegiatan karya bhakti ini, seperti apa yang ditekankan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), bahwa setiap satuan harus mempunyai ilmu berbakti dan berkarya yang tinggi serta tiap-tiap satuan harus membantu masyarakat luas di berbagai bidang termasuk pembersihan seperti lingkungan masyarakat. (Ikh)