Fri. Apr 10th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Maju Jadi Calon Bupati Tasikmalaya, Team Pemenangan ARM Ambil Formulir Pendaftaraan di DPD Partai Golkar 

Kabupaten Tasikmalaya, rakyatmerdekanews.com -Team Relawan H.Azies Rismaya Mahpud pengusung Jargon Berkarisma (Bersama Kang Haji Azies Rismaya Mahpud) membawa Formulir Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Tasikmalaya untuk Pilkada Serentak tahun 2020 dari Team Penjaringan yang bertempat di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya,  Jl.Cikunir Kec.Singaparna No. 26 Kp.Sunia Kabupaten Tasikmalaya.Sabtu (25/01/2020).

Pengambilan Formulir Pendaftaraan Calon Kepala Daerah ini Dipimpin Langsung oleh Ketua Team Pemenangan H. Budi Ahdiat dan Didampingi Oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan H.Dudung.

Ketua Team Pemenangan H. Budi Ahdiat mengatakan Kami dari Tim mengambil formulir ini menunjukan keseriusan H. Azis Rismaya Mahpud Maju menjadi Bupati Tasikmalaya, selain ke Partai Golkar juga akan mengambil ke partai lain yang membuka penjaringan calon kepala daerah. “diusahakan hari senin kami akan mengembalikan formulir pendaftraan ini” tandasnya.

Ketua Team Pemenangan H. Budi Ahdiat menambahkan sudah bersilaturahmi ke pelosok desa yang ada di Kabupaten Tasikmalaya, pondok pesantren serta ustad tajug sudah ditemui oleh ARM dan intinya supaya populeritas H.Azies Rismaya Mahpud ( ARM ) ini semakin meningkat.”Pungkas H.Budi Ahdiat. (D.SUHENDAR)