Tue. Aug 4th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kelurahan Serua Indah Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2020

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Membuka awal tahun 2020, Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Mustenbang,) yang dilaksanakan dalam rangka untuk melakukan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Tangsel tahun 2020 yang akan di kerjakan di tahun 2021.

Kegiatan dilaksanakan di balai pertemuan (Aula) Kelurahan Seruai indah, Kecamatan Ciputat, Senin (28/01/2020).

Iwan Sutisna mengatakan, bahwa dirinya sangat setuju apa yang diungkapkan oleh H. Benyamin Davine selaku Wakil Wali Kota.

Dian Thesa Wicaksono selaku sekel di kelurahan Serua Indah mengatakan, sangat senang dengan nampak antusiasme warga undangan yang mewakili per wilayah yang ada di Kecamatan Ciputat memenuhi ruangan Aula untuk mempertegas dan bermusyawarah untuk mengajukan permohonan atau ajuan hasil putusan dari pra Musrenbang Tingkat RW/ RT.

Musrenbang tingkat Kelurahan serua indah ini dihadiri oleh Wakil walikota Drs. H. Benyamin Davine, Sekcam Kecamatan Ciputat, Ir. H. Ali Akbar. M. Si. Anggota DPRD Kota Tangsel dapil Ciputat H. Sukarya & Ari wibowo, Serta undangan RW, RT, Karang taruna, kader PKK, serta tokoh masyrakat Kelurahan .

H. Benyamin Davnie atau yang biasa dipanggil Pak Ben selaku Wakil Walikota Tangsel dalam sambutan singkatnya menyepakati keputusan hasil Musrenbang ini juga dalam menyingkapi keluhan warga seperti perbaikan jalan dan adapun yang meminta untuk masuk kedalam program bedah rumah yang insya allah akan segera terakomordir. (Rosintawati/Bello)