Mon. Apr 6th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Musrembang di Kelurahan Kedaung, Pamulang Disambut Antusias Warga 

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Kedaung, Pamulang Tangerang Selatan disambut antusias warga, Selasa (28/1/2020).

Pelaksanaan Musrembang ini di hadiri sejumlah anggota DPRD Tangsel yakni meliputi, Haji M Ramli MA SE MN, Abdulrahman Wahid, Haji Salman Paris, Drajat Sumarsono, camat Pamulang Deden Djuardi, Lurah Mulyadi SE dan tamu undangan beserta RT RW se-kelurahan Kedaung.

Lurah Mulyadi SE menyampaikan kepada anggota DPRD Tangsel dan Camat Deden Djuardi bahwa aspirasi warga sudah lama ditampung. Bahkan, boleh dibilang hampir setiap hari menanyakan kapan aspirasi ini terealisasi alias di laksanakan.

“Alhamdulillah dengan adanya musermbang ini warga saya dapat jawaban yang positif dari beberapa anggota DPRD Tangsel dan Camat Deden Djuardi, “ujar Dia.

Pada kesempatan ini Abdulrahman Wahid menyampaikan sangat perlu diadakan kegiatan musrembang ini. Karna menurutnya, dengan musrembang seluruh aspirasi warga akan terserap tersampaikan, baik itu di bidang pembangunan peningkatan jalan perbaikan saluran dan juga pengajuan pembangunan sekolah maupun pembangunan Puskesmas. Karena di Kedaung, sarana Puskesmas memang belum tersedia.

Melalui musrembang inilah sebagai wakil rakyat bisa menyampaikan seluruh keinginan utamanya warga Kedaung yang insya allah dalam waktu dekat semua aspirasi warga akan di perioritaskan oleh dinas yang terkait di Tangsel ini, katanya.

Camat Deden pun menyampaikan dengan dengan ucapan yang sama, bahwa perlu adanya musrembang ini. yaitu untuk menampung seluruh aspirasi warga.karna dengan begitu kami bisa menyampaikan dan memperioritaskan ke dinas tsbt.agar semua permohonan dari warga bisa segera di realisasikan dengan cepat.yang terutama pembangunan puskesmas karna warga di kelurahan Kedaung ini begitu padat.

Selanjutnya Haji M Ramli dalam sambutan nya mengatakan, Kedaung ini memang sangat perlu adanya puskesmas dan pembangunan perbarbaikan sekolah dasar demi kepentingan regenerasi penerus jangan sampai SDM nya tertinggal.

Haji M Ramli mengaku sangat prihatin dengan jalan menuju masjid Jami Atauhid masih begitu hancur. “Saluran air nya belum ada, saya sebagai wakil rakyat benar-benar tidak mengetahui jika di Tangsel yang sudah modern ini masih ada jalan yang belum tersentuh oleh dinas, “ucap Haji M Ramli di depan warga kelurahan Kedaung.

Mamat Nurdin yang senior di kelurahan Kedaung pun turut menyampaikan kepada awak media, bahwa warga di kelurahan Kedaung ini sangat mengharapkan semua aspresiasi ini secepat nya terealisasi dalam waktu dekat, harapnya. (Rosintawati/Reza)