Tue. Feb 18th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya Takziah ke Rumah Kediaman Keluarga Almarhumah Delis Sulistina

Kabupaten Tasikmalaya, rakyatmerdekanews.com -Kejadian yang sangat tragis dengan meninggalnya siswi kelas VII D SMPN 6, DS (13) kemarin yang jasadnya ditemukan di dalam gorong-gorong. Sebagai wujud rasa simpati dan bela sungkawa, Wali Kota Tasikmalaya, Drs.H.Budi Budiman dan Wakil Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.H.M Yusuf, secara khusus bertakziah ke kediaman Keluarga Almarhumah DS di Kampung Sindangjaya RT 004 RW 008 Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi, Selasa (28/01/20).

Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman mengatakan sebagai kepala daerah, saya mewakili pemkot dan masyarakat Tasikmalaya menyampaikan duka cita yang mendalam atas musibah dan kejadian ini, kita ketahui bersama, wafatnya DS (13), dan sekarang sedang proses otopsi. Kita sampaikan kepada masyarakat agar jangan mengambil kesimpulan. Tunggu saja semua jelasnya,” ucap H. Budi Budiman

Walikota H.Budi Budiman mengharapkan agar masyarakat lebih bijak menyikapi kejadian ini. “Pihak kepolisian sedang mengusut kasus ini kasihan keluarganya. Saya harap di medsos juga foto-foto korban yang tidak pantas dipublikasi dihapus. Berita duka saja,semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kelapangan dada serta para Almarhunah, khusnul khotimah dan diberikan tempat yang layak oleh Allah SWT.”Pungkas Walikota H.Budi Budiman. (D.SUHENDAR)