Tue. Feb 18th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Danramil 07 Ngablak Hadiri Lepas Sambut Camat Ngablak

MAGELANG — Danramil 07 Ngablak Kapten Inf Reimond.DN menghadiri lepas sambut Camat Ngablak dari Budi Daryanto S.STP. M.si kepada Imam Wisnu Kusuma S. STP. MM. Di Balai Desa Ngablak Kecamatan Ngablak. Selasa.(28/01).

Terlihat hadir dalam Acara lepas sambut jajaran Forkompimcam Kecamatan Ngablak, dari DPRD diantaranya Ny Eling, Prihadi dan Edy Hastoro, para Kades serta tokoh masyarakat Sekecamatan Ngablak dan 300 orang tamu undangan.

Dalam Sambutannya Budi Daryanto mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya dan dukungan dari Muspika, UPT dan Kades Sekecamatan Ngablak yang telah membantu program-program dari pemerintah selama kepemimpinanya.

“Apabila selama memimpin di kecamatan Ngablak ini banyak kesalahan mungkin juga tutur kata yang menyinggung hati warga masyarakat se-Kecamatan Ngablak saya minta maaf yang sebesar-besarnya,” Ucap Daryanto.

Sementara Danramil 07 Ngablak Kapten inf Reimond.DN Dalam kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik. Reimond juga meminta maaf yang sebesar-besarnya apabila keluarga besar koramil 07 Ngablak ada salah dan khilaf selama Camat Budi Daryanto S.STP. M.si. memimpin di wilayah Kecamatan Ngablak.

“Selamat Bertugas di tempat yang baru kepada bapak Budi Daryanto, dan selamat datang di kecamatan Ngablak Bapak Imam Wisnu kusuma S. STP. Sebagai Camat yang baru, mudah-mudahan di lancarkan dalam menjalankan amanah yang telah di beriakan kami berharap sinergitas semakin baik kedepannya” tutur Danramil.(ikh)