Fri. Feb 21st, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Humas Polres Simeulue dan Media Berbaur dalam Secangkir Kopi

aduh ntar dulu bentar jadi kok nggak punya ini nggak ribet

RMNews.com | Perwira Urusan Humas Polres Simeulue Bripka Efriadi Saputra kopi bareng dengan sejumlah wartawan peliput wilayah Kabupaten Simeulue disalah satu pojok warung kopi Biet Kupie dikepulauan itu, Rabu (29/01).

Dalam acara kopi siang itu juga dihadiri oleh Ketua PWI Kabupaten Simeulue, Rahmad, SH.

“Acara kopi bareng ini meningkatkan solidaritas antara rekan jurnalis dengan Humas Polres Simeulue, sangat harmonis bersahabat serta selalu bersinergi.”ucap Rahmad,SH

“Ini bukan soal nilai materi menikmati secangkir kopi hangat, ini sebagai bentuk menjalin ukhuwah tali silaturahmi dan pertemanannya yang kita jempoli,”sambungnya ditimpali Indra BN dan Ali Anizar.

Sementara itu, Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho,SIK.,SH., MH melalui Perwira Urusan Humas Polres Simeulue Bripka Efriadi Saputra menjelaskan,”Kumpul bareng dengan rekan-rekan jurnalis peliput wilayah Kabupaten Simeulue sebagai bentuk sinergi antara Polri khususnya Polres Simeulue dengan insan media.”ucapnya.

“Sembari kita saling menjaga bersama-sama Kamtibmas wilayah hukum Polres Simeulue karena ada sinergi dari berbagai jurnalis di Kabupaten Simeulue, sehingga kalau ada gangguan Kamtibmas dapat segera diambil tindakan.”tutupnya.[Monanda Phermana]