Thu. Dec 9th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Ketum DPP GEMPITA Serukan Pentingnya Persatuan dan Kesatuan, Tanpa Ada Perbedaan Suku, Ras dan Agama 

Foto: T. Rusdy, Ketua Umum DPP LSM Gempita.

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Di momentum peringatan hari besar Imlek tahun 2020 ini, Ketua Umum DPP LSM Generasi Muda Peduli Tanah Air (Gempita) T. Rusdy menegaskan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Ketum T Rusdy mengajak seluruh elemen anak bangsa untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan, dengan membangun negeri ini tanpa ada perbedaan suku, ras dan agama karena negeri kita sangat subur dan makmur, kalau bukan kita sendiri yang menjaga bangsa ini, tentunya tidak akan mungkin bangsa lain yang menjaganya. Hal ini diungkapkan T. Rusdy selaku Ketum DPP Gempita, T. Rusdy pada acara silaturahmi dan open house dalam rangka memperingati hari raya Imlek. di kediamannya, Jalan Agung Jaya 9 Blok D 6 No.3A. RT. 020 /RW. 010, Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (1/2/2020).

“Untuk itu, dari sekarang mari kita menjaga nya jangan sampai anak cucu kita jadi budak bangsa lain, karena apapun NKRI Harga Mati, “tegas T. Rusdy, (1/2).

Aris Sucipto, Sekjend DPP Gempita menuturkan, acara ini dihadiri Gempita cabang daerah, yakni meliputi, Jawa Barat, Sumatera Barat, Banten dan Sumatera Selatan. Kegiatan yang digagas T Rusdy selaku Ketum DPP Gempita ini mendapat apresiasi, sekaligus disambut antusias oleh ratusan peserta, ujarnya.

Disampaikan, cara berbagi rezeki yang dilakukan Ketum Gempita T Rusdy ini salah satunya melalui acara Imlek ini yakni melalui doorprize, Tv  Handphone, kipas angin dan tak ketinggalan pemberian angpaonya. Sedangkan dalam hal biaya adalah murni uang pribadi dari Ketum sendiri tanpa bantuan dari siapapun, jelasnya. (Fachri/Hanny)