Tue. Jul 14th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Digelar Acara Dies Natalis Universitas Indonesia ke-70, Kepala BKPM Tawarkan Wisudawan Jadi Pengusaha

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Digelar acara Dies Natalis Universitas Indonesia (UI) ke-70 dan Wisuda Program Profesi, Spesialis, Magister dan Doktor di Balairung UI Depok pada Sabtu (1/2/2020).

Kepala BKPM mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan terima kasih dapat menjadi bagian dari keluarga besar UI di pagi ini. “Semua pelajar di Indonesia ini pasti ingin masuk UI, termasuk saya ini dulu pengen juga jadi mahasiswa di UI,” ujar Bahlil.

Dalam kesempatan itu Bahlil Lahadaliamerasa senang bisa hadir dan berbagi dalam Dies Natalis Universitas Indonesia ke-70 dan prosesi Wisuda Program Profesi, Spesialis, Magister dan Doktor, akunya.

“Saya ucapkan selamat kepada 3.955 lulusan UI yang telah di wisuda. Saya juga menawarkan kepada wisudawan-wisudawati untuk ikut bergerak menjadi pengusaha demi pembangunan perekonomian Indonesia, karena sekarang ini izin usaha sudah dipermudah, semua ada di BKPM, “ucap Bahlil.

Lebih jauh Bahlil menungkapkan, hal ini penting untuk melahirkan pengusaha-pengusaha yang lebih banyak, agar tidak hanya yang itu-itu saja. Di Indonesia itu ada kategori pengusaha by nasib dan pengusaha by nasab. Sekarang perlu ditambah adalah pengusaha by design.

:Sekali lagi saya sampaikan selamat kepada para wisudawan-wisudawati, mari turut hadir dalam berkontribusi bagi negeri, “tutupnya. (Red)

 

 

 

(Red)