Sun. Jul 12th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kebun dan PKS Bahjambi PTPN IV Pertahankan Sertifikasi ISO 9001 : 2015 dan 14001 : 2015

RMNews Simalungun, Sumut – PT. Perkebunan Nusantara IV khususnya Kebun dan PKS Bah jambi merupakan bagian dari masyarakat dunia (world comunity) yang sadar akan kesinambungan dunia tentang lingkungan.

Parameter koorporasi beroperasi secara “Hijau” serta memenuhi persyaratan internasional dalam hal sistem manajemen mutu produk / jasa yang dihasilkan nya merupakan konsekuensi utama dalam menjalankan operasional tata kelola oleh manajemen PKS dan Kebun Bah jambi.

Sertifikasi ISO 9001 merupakan pengakuan suatu organisasi mengelola proses atau aktifitas sehingga produk atau jasa memenuhi tujuan yang telah ditetapkan nya sendiri , seperti :
(A) Memenuhi persyaratan kualitas pemangku kepentingan.

(B) Sesuai dengan peraturan , atau
(C) Tujuan perusahaan, atau organisasi.
(D) Sasaran mutu.

Sertifikasi ISO 14001 menjadi bukti kelayakan suatu organisasi bisnis dan fasilitas manufacture dalam menunjukkan tanggung jawabnya terhadap lingkungan, sertifikasi ini menunjukkan bahwa sebuah organisasi atau bisnis telah mendedikasikan sistem manajemen nya berdasarkan kesadaran lingkungan, selasa 04 februari 2020 hasil audit dari badan sertifikasi internasional TUV – NORD kembali memberikan kepercayaan sertifikat ISO 9001 : 2015 dan sertifikasi ISO 14001: 2015 kepada Kebun dan PKS Bahjambi. (Toni/Red)