Tue. Feb 25th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Polda Metro Jaya Peringati HPN 2020, Tingkatkan Sinergitas Polri dan Media

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 yang ke- 74, Polda Metro Jaya menggelar acara syukuran dengan potong tumpeng bersama. Bertempat di Lobby Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Rabu (12/2/2020).

Kegiatan dihadiri Kapolda Metro Jaya
dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya dan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Metro Jaya.

Dalam sambutannya, Ketua Forum Wartawan Polda (FWP) Naek Pangaribuan mengatakan, kami mendukung program Kabtibmas ibukota dan kami baca. “Bayangkan bapak-bapak sekalian kalau anggota kami berstatus lebih setiap ulang tahun targetnya 10 orang. Bayangkan saja kalau yang aktif itu bisa mencapai 50-500 berita bait, “ucap Naek Pangaribuan.

Sehingga lanjutnya, Polda Metro Jaya bisa mengalahkan kreatifitas Mabes Polri, bahkan juga yang lain. Untuk itu kami yakin senior dan yunior mendukung program-program Kapolda. Ini terbukti ketika senior-senior Kapolda yang lepas dari sini ada yang berhasil menjadi Kapolri, ada yang menjadi Bakapolri.

Kami berharap semoga sinergitas yang selama ini kami bangun, tentu akan semakin optimal, harapnya.

Sementara itu Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana mengatakan,
nanti kedepan kebersamaan yang semakin meningkat antara Polri dan media, dalam hal ini Polda Metro Jaya dengan awak media diharapkan akan semakin terwujud.

“Saya atas nama keluarga besar Polda Metro Jaya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional yang ke-  74 , atau Hari Pers Nasional 2020 yang ke- 74 suatu usia yang sudah cukup dewasa, “ujar Irjen Nana Sudjana.

Disampaikan, insan pers ini merupakan bagian dari pada Polri dengan wartawan, ada istilah simbiosis mutualisme
yang saling membutuhkan dan saling menguntungkan.
Di usia yang ke- 74 Kapolda menyakini untuk pers ini akan semakin meningkat. Bahwa bukan hanya sinergitas saja, tetapi soliditas ini perlu juga
kita tingkatkan. (Fachri/Hanny)