Wed. Feb 19th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Tatap Muka dan Silaturahmi Bakal Calon Walikota Tangsel Suhendar dengan Para Relawan Pendukung

Rakyatmerdekanews.com – Tangerang Selatan – Pada hari Rabu sekitar Pukul 09.30 Wib, telah dilaksanakan Tatap Muka dan Silaturahmi Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan Suhendar dengan para relawan pendukung, di Rumah Makan Saung Serpong BSD, Jl. Pahlawan Seribu No.5 Kel. Lengkong Gudang Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan. Estimasi -+ 100 orang. (12/02/20)

Hadir dalam acara tatap muka dan silahturahmi tersebut : Suhendar Bacalon Walikota Tangsel, Korcam Umar dan Para Perwakilan Relawan se-Tangerang Selatan serta Penanggung jawab acara tersebut Ketua Panitia Wahyudin Iraw.

Susunan Agenda acara tersebut meliputi :
1. Kumpul bareng sahabat dan relawan
2. Laporan akhir perolehan dukungan tandatangan dan KTP.
3. Tanya jawab langsung dengan Bacalon Walikota Suhendar
4. Menentukan sikap politik
5. Konfrensi Pers
6. Ramah tamah

Pada kesempatan itu Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan, Suhendar memberikan kata sambutannya, Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kehadiran bapak dan ibu semua, mengawali pembicaraan ini saya ucapkan permohonan maaf yang sebesar besarnya apabila ada kata yang khilap dan kurang berkenan, dan saya ucapkan terima kasih kepada bapak atas pencapaian akumulusi yang sudah bapak ibu lakukan, terus terang proses ini adalah tantangan yang sangat besar bagi kita semua, tapi ketika kita bersama semua itu bisa kita lalui bersama,”ucap Suhendar.

Suhendar pun mengatakan, Terus terang saya membutuhkan persetujuan dari bapak ibu semua karena jalur perseorangan harus mempunyai dukungan sebanyak 72 ribu, kalau pencapaian ini semua tidak berhasil maka saya tidak bisa ikut dalam pemilihan walikota nanti,”ujarnya.

Lanjut Suhendar, Pembangunan kedepan harus mengedepankan kebudayaan yang sesuai dengan yang diinginkan oleh masyarakat tangsel, padahal uang rakyat sudah terkumpul 3,9 triliun tidak mungkin kalau masyarakat tidak bisa sejahtera, Saya mengundang bapak ibu sekalian adalah agar diantara kita tidak ada jarak untuk sama sama membangun tangsel, insya Allah semua jalan kita di mudahkan,”harap Suhendar.

Suhendar juga menjelaskan bahwa Ini adalah keputusan yang sulit kalau kita paksakan karena tidak akan di rekomendasikan oleh parpol, maka dari itu kita ingin kedepanannya kita lebih maksimal lagi berjuang, kalau bukan karena bapak ibu semua saya tidak akan ikut dalam berpolitik, saya ingin 1000 mahasiswa mendapatkan pendidikan gratis dalam setahun, oleh karena itu saya mengajak bapak ibu semuanya agar kita lebih kompak agar pemilu nanti lebih obyektif, saya ingin melakukan suatu yang berbeda di Tangsel ini.,”ucapnya.

“Manakala perjuangan kita berhasil saya akan memenuhi semua keinginan bapak ibu semuanya agar kehidupan bapak dan ibu lebih sejahtera, mari kita berjuang bersama dan berdoa bersama agar tangsel menjadi lebih baik.”

Ujar Suhendar, Mari kita jadikan tangsel adalah milik kita bersama dan jangan jadikan milik salah satu parpol yang ada, ini adalah ikhtiar yang akan kita jawab dari peraturan parpol dan saya yakin itu bisa, Oleh karenanya proses itu harus kita jalankan dengan baik, perjuangan kita hanya sampai bulan Juni 2020. Tangel baru ini adalah bukan cita cita saya tapi cita cita kita bersama, kalau itu tercapai di 5 tahun kedepan adalah milik bapak ibu semua,”pungkas ya.

Kegiatan tatap muka dan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan dengan para relawan pendukung bertujuan untuk membicarakan cita cita dan keinginan warga tangsel untuk lima tahun kedepan apabila Suhendar terpilih sebagai Walikota Tangerang Selatan. (Ratna)