Wed. Feb 19th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Tomy Patria Edwardy Siapkan Tujuh Program Unggulan Untuk Tangsel Lebih Baik

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Laga pemilihan Kepala Daerah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) semakin dekat, para Bakal Calon (Balon) Walikota Tangsel tentu sudah menyiapkan Visi dan Misi agar Masyarakat mengerti apa yang dilakukan kedepannya ketika terpilih nanti.

Dalam acara pemaparan Visi dan Misi Balon Walikota Tangsel yang diselenggarakan Partai Hanura, diikuti beberapa Balon Walikota Tangsel antara lain H. Benyamin Davnie, H. Muhammad, Siti Nur Azizah, Bayu Seta dan Tomy Patria Edwardy bertempat taman Remaja Kuring Serpong Kota Tangsel Rabu (12/02/2020).

Adapun paparan Visi dan Misi dikemukakan para Balon Walikota Tangsel, ada yang menarik dari salah satu Balon Walikota Tangsel Tomy Patria Edwardy, Tujuh Smart Program unggulan saya yaitu, Smart meningkatkan Kualitas dan mutu Pendidikan, Smart tata kelola Pemerintahan berbasis teknologi Digital, smart Bidang Ekonomi tenaga kerja dan pasar Tradisional ucap Tomy Patria.

“Kesehatan Tomy Patria menilai Belum sepenuhnya terlaksana dengan baik, saya ingin kesehatan menjadi ujung tombak kita, smart Pemuda olah-raga dan Pariwisata, smart Kesenian, ke-agamaan dan Kebudayaan menjadikan jati diri Kota Tangsel, Smart Perempuan dan anak, karena Perempuan dan anak merupakan pondasi suatu bangsa,” ujarnya. (Agus.G)