Wed. Feb 19th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Calon Bupati Tasikmalaya ARM Ke Pimpinan Ponpes Manuk Heulang Ajengan Mimih

Kabupaten Tasikmalaya, rakyatmerdekanews.com – H Azies Rismaya Mahpud (ARM) calon Bupati Tasikmalaya bersilaturahmi dengan Ajengan Mimih selaku kasepuhan Pondok pesantren Manuk helang di kampung kaliki kecamatan Mangunreja kabupaten Tasikmalaya, sore tadi, Rabu 12/02/2020.

Kehadiran calon Bupati Tasikmalaya H.Azies Rismaya Mahpud yang akrab di sapa oleh masyarakat ARM ini di sambut langsung oleh Ajengan Mimih juga  beserta para tokoh yang berada di sekitar kecamatan Mangunreja.

Saat di kompirmasi Ajengan Mimih Pimpinan Ponpes manuk Helang mengatakan kami menyambut sangat baik kehadiran sosok Azies Rismaya Mahpud (ARM) karna jarang sekali kita kehadiran beliau, karena kesibukannya backgrounnya seorang pengusaha, bahwa ini jarang sekali tapi setelah mengenal kalau sosok pak Haji Azies Rismaya Mahpud, sudah tidak asing lagi , Azies orang nya terbuka bahkan ramah orangnya, bahkan dengan masyarakat sangat dekat.”. Tandas Ajengan Mimih.

Ajengan Mimih menambahkan bagi kami untuk sebagi calon pemimpin di Kabupaten Tasikmalaya sangat tahu sekali bahwa pak Azies sangat paham kondisi Tasikmalaya saat ini, makanya kami mendukung sekali kalau Azies sebagai Bupati Tasikmalaya, Kami berharap, siapa pun jadi pemimpin bisa membawa Tasikmalaya lebih baik,  dengan hadirnya pak Azies Rismaya Mahpud (ARM) sangat tepat dan sosok Pak Haji Azies untuk Memimpin Kabupaten Tasikmalaya Lima Tahun Ke depan.” Pungkas Ajengan Mimih.

Hal senada diungkapkan Calon Bupati Tasikmalaya H.Azies Rismaya Mahpud mengatakan saya kalau berkunjung kepada para Kiyai, Ustad dan Masyarakat selalu bilang agar saya selalu diingatkan dalam segala Hal, Alhmdulilah pertemuan tadi penuh dengan keakraban dan Kehangatan”. pungkas ARM.

D.SUHENDAR