Sat. Apr 4th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kepala Terminal Bus Kalideres JakBar Terus Tingkatkan Pelayanan Buat Penumpang

Foto | Revi Zulkarnaen Kepala Terminal Kalideres Sedang Memantau Situasi Terminal

JAKARTA, rakyatmerdekanews.com – Kepala Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat bersama anggotanya terus meningkatkan pelayanan untuk masyarakat pengguna jasa angkutan umum dari dalam kota maupun luar kota.

Terlihat sebuah sepanduk yang di pasang di depan kantor penjagaan petugas terminal bertulisan Hindari Calo itu salah satu bentuk himbauan buat penumpang agar tidak membeli tiket Bus dengan calo., Kamis (13/02/20).

Kepala Terminal Kalideres, Revi Zulkarnaen saat di temui awak media diruang kerjanya mengatakan,” masyarakat ataupun penumpang terminal bus Kalideres hindari pembelian tiket bus dengan calo dan saya juga sudah pasang banner himbauan.

Menurutnya, kalau penumpang bus terminal Kalideres beli tiket dengan Calo pasti harganya lebih mahal, maka nya di hindari pembelian tiket dengan hal itu.

” Berbeda kalau penumpang beli tiket dengan PO Bus yang sudah tersediah di terminal, itu lebih murah ” kata Revi Zulkarnaen.

Selain dari itu, Penumpang juga ga usaha kwatir apabila ingin pulang ke kampung halaman dan berpergian keluar kota dengan menggunakan jasa bus diterminal kalideres, karena sudah banyak tersediah loket PO Bus dan banyak juga pegawai PO Bus yang akan membimbing nya ke loket pembelian tiket tujuan penumpang.

” Setiap hari juga petugas terminal Kalideres juga melakukan patroli ke seluruh area terminal bus Kaliders untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik ” paparnya.

Himbau untuk penumpang dan masyarakat mengguna saja angkutan umum terminal kalideres harus selalu berhati-hati apabila bertemu dengan orang yang belum di kenalnya jangan terlalu percaya dan silakan bertanya kepada petugas terminal apabila belum mengetahui tujuan keberangkatnya juga Hindari pembelian tiket dengan Calo ” pungkas Kepala Terminal Kalideres, Revi Zulkarnaen., (efendizes).