Wed. Feb 19th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kompol Sigit Kumono Silaturrahmi Dengan Pengurus RT se- RW. 09 Gren Garden

JAKARTA, rakyatmerdekanews.com – dalam rangka menjalin hubungan humanis antara Polri dengan masyarakat Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sigit Bersama jajaran memgadakan tatap muka dengan warganya.

Kegiatan silaturahmi tatap muka antara masyarakat Kebon Jeruk Khususnya Warga RW.09 Kedoya Utara berlokasi di kantor sekretariat RW 09, Perumahan Gren Garden, kelurahan Kedoya Utara, kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat., Jumat (14/02/20).

Turut hadiri dalam kegiatan ini Kapolsek Kebon Jeruk Jakarta Barat Kompol. R. Sigit Kumono, SH didampingi Kanit Binmas Iptu Suparman, Kapolsu sektor Kedoya Utara Ipda Alexander Wungkur dan Bhabinkamtibmas Kel. Kedoya Utara Aiptu Sunardo, Lurah Kedoya Utara ( Tubagus R, S.Sos) dan jajarannya, Ketua RW 09 ( BPK Dikky Buyung) dan pengurus, Para Ketua RT dan pengurus RT Se-RW 09.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sigit Kumono menyampaikan ,” ini kegiatan silaturahmi antara Polri dan masyarakat itu salah satu benteng yang untuk menciptakan lingkungan yang aman diwilayah dengan saling memberikan informasi.

Selain dari itu, Kompol Sigit juga memperkenalkan diri selaku Kapolsek Kebon Jeruk yang baru dan baru satu bulan menjabat di Polsek Kebon Jeruk.

” Mengajak seluruh warga Kabon Jeruk, khususnya warga Kedoya Utara untuk turut serta bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dengan bersiskamling secara bergantian, jangan hanya mengandalkan hansip dan mari bersama-sama jaga keamanan lingkungan kita., (Avd/Efendizes)