Fri. May 29th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Cegah Kejahatan di Malam Hari, Polsek Kebon Jeruk Apel Bersama Tigar Pilar

JAKARTA, rakyatmerdekanews.com – Depan Duta Buah Perumahan Green Garden Rt. 04/03 Kel. Kedoya Utara Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat. unsur tiga pilar Kebon Jeruk menggelar apel bersama operasi cipta kondusif untuk mengecah dan menangkal gangguan kamtibmas yang ada di wilayah di pimpin langsung Kompol R. Sigit Kumono. SH selaku kapolsek Kebon Jeruk yang baru.

Turut hadir dalam kegiatan apel Kapolsek kebon Jeruk Kompol R. Sigit Kumono. SH, Danramil 05/KJ Kapten Cpl R. Edy Moerdoko, Kanit Binmas Iptu Suparman, Kapolsubsektor Budiraya Iptu Budi Sayekti, Kapolsubsektor Kedoya Utara Ipda Alex Wungkur dan Ketua Citra Bhayangkara Kebon Jeruk Cucup Subhi., sabtu (15/02/20).

Kekuatan dalam Apel ini dihadiri oleh 88 Personil, Koramil 05/KJ 08 Personil, Polsek Kebon Jeruk 15 personil, Satpol PP 2 Personil, Citra Bhayangkara 46 personil dan Mitra Jaya sebanyak 17 Personil.

Danramil 05/KJ Kapten Cpl R. Edy Moerdoko dalam arahannya menjelaskan,” Apel 3 pilar dalam rangka mewujudkan soliditas dan menjaga wilayah agar tetap aman dalam rangka antisipasi Gangguan kamtibmas.

Selain dari itu, Kegiatan ini mulai kita tingkatkan tergantung dari data kriminalitas yang ada setelah kita saling sering di wilayah terutama kepada rekan Citra dan Mitra ” kata Danramil 05/KJ Kapten Cpl R. Edy Moerdoko dalam arahannya.

Kapolsek Kebon Jeruk R. sigit Kumono. SH mengungkapkan” Alhamdulillah sampai saat ini Giat Rutin melaksanakan apel 5 pilar yaitu Koramil, Polsek, Satpol PP, Citra Bhayangkara dan Mitra melaksanakan Apel Gabungan Cipta Kondusif untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek kebon jeruk.

” Kita tetap bersinergi dengan 5 pilar ini untuk mengamankan wilayah dari Curat, Curas, akhir pekan yang aman dan Kondusif ” jelasnya.

Pelaksanaanya nanti kita atur jadwal dan plotingnya sehingga kita melaksanakan kegiatan ini dapat menjaga kondisi tubuh kita agar tetap fit ” terang Kompol Sigit Kumono.,(efendizes)