Fri. Sep 18th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Magelang Runners, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Tak Ketinggalan

Magelang — Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Yonarmed 11 Kostrad Lettu Arm Riyan Wahyu Murfandi, M.T.Han., S.Sos melaksanakan Lari Malam bersama Komunitas Magelang Runners di Alun-alun Kota Magelang Jawa Tengah, Sabtu (15/02/2020).

Kegiatan lari Star dari Alun-alun Kota Magelang melewati Pasar Rejowinangun, Nambangan, Gelangan, Lapangan Rindam, Poncol hingga finish di Alun-alun dengan jarak sekitar 5 km.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengguyupkan komunitas Magelang Runners dengan instansi militer khususnya di wilayah Magelang.

Dalam hal ini Lettu Arm Riyan mengucapkan terimakasih dan mengaku senang mengikuti rutinitas malam bersama puluhan Pelari di wilayah Magelang Raya.

Sementara di tempat terpisah Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan mendukung penuh dan bersinergi dengan kegiatan kebugaran melalui olahraga.

“Di setiap kegiatan yang bersifat menyehatkan, kami dari instansi militer magelang tepatnya Yonarmed 11 Kostrad sangat senang bisa bersinergitas dan melaksanakan olahraga Lari bersama Komunitas Magelang Runners ini” tegas Danyon.

Menurutnya, kegiatan positif melalui olahraga harus dijadikan contoh kepada warga yang lain.

Tak hanya itu, Kolonel Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad turut mengapresiasikan atas terselenggaranya kegiatan ini karena melaksanakan perintah dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwasannya komunitas-komunitas yang berada di lingkup Satuan harus kita rangkum demi terjaganya hubungan TNI dengan Masyarakat. (Ikh)