Fri. May 29th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Partai Golkar Targetkan Kabupaten Tasikmalaya Menang di Pilkada

Foto: Kang Iswara bersama Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Rakyatmerdekanews.com, Bandung – Partai Golkar mentargetkan menang di enam kabupaten/kota dalam pemilihan kepala daerah di Jawa Barat. Salah satunya, di Kabupaten Tasikmalaya.
Sementara, lima lainnya di Kabupaten Sukabumi, Indramayu, Kabupaten Bandung, Pangandaran dan Cianjur.

Ketua DPP Golkar Jawa 1 yang membawahi Jabar dan Banten Iswara mengatakan Partai Golkar ingin memenangkan Pilkada di Kabupaten Tasikmalaya. Ingin mengembalikan kembali peran Golkar dalam pemerintahan di Kabupaten Tasikmalaya, makanya harus menang,” ungkap Iswara,di Bandung, Minggu (16/2/2020).

Iswara menambahkan Namun Partai Golkar juga tengah berusaha untuk bisa menang di Karawang, dan Depok. Saat ini sedang melakukan penjajakan koalisi dengan sejumlah partai di dua daerah itu.
Terkait di Kabupaten Tasikmalaya, tidak benar soal informasi beredar nama Dr.H.Iwan Saputra telah hilang. Justru lewat survei ini akan menjaring semua nama yang daftar nama Iwan saat ini yang tengah disurvei oleh Golkar. Termasuk nama Eri Purwanto, Yod Mintaraga, Azis, dan nama lainya yang ikut penjaringan.” Tandas Iswara

“Tidak benar kalau nama Pak Iwan Saputra telah hilang. Justru semua nama.yang daftar ke Golkar akan disurvei. Rencana akan dua kali survei. Tahap awal survei untuk lima sampai sepuluh nama. Tahap dua survei hanya tiga hingga lima nama. Setelah itu, baru DPP Golkar menentukan nama akan diusung. Tidak bisa DPD Golkar hilangkan nama yang daftar atau nutup peluang. Bahkan DPP bisa menambah dua nama diluar yang daftar, ” katanya.

Iswara meyakinkan bahwa Iwan Saputra masuk dalam proses penjaringan dilakukan oleh DPP Golkar. Iswara termasuk dalam tim yang terdiri dari 14 orang dipimpin Ketua Umum Partai Golkar, Sementara untuk Pangandaran DPD Golkar setempat mengajukan incumbent Adang Hadari, Kabupaten Sukabumi Golkar setempat mengusulkan yaitu Marwan, lalu Cianjur nama yang daftar TB Mulyana,. Sementara daerah lain masih sama dengan Kabupaten Tasikmalaya dalam proses penjaringan.”pungkasnya.(D.SUHENDAR)