Thu. Jul 16th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Terjadi Kemelut, Presiden Jokowi Tegang?

Rakyatmerdekanews.com, Solo – Inilah wajah baru Stadion Manahan, Kota Surakarta, Jawa Tengah yang diresmikan Presiden Jokowi, semalam, Sabtu (15/2/2020).

Presiden mengungkapkan, setelah direnovasi besar-besaran sejak Agustus 2018, Stadion Manahan menjadi stadion yang megah dengan fasilitas yang jauh lebih baik.

Dengan luas 34.960 meter persegi dan berdiri di atas kawasan lebih dari 17 hektare, Stadion Manahan kini berkapasitas 20.000 penonton dengan tempat duduk tunggal, ungkapnya.

“Stadion Manahan Solo siap jika ditetapkan sebagai lokasi penyelenggaraan pertandingan sepak bola Piala Dunia FIFA U20 tahun 2021, “ucap Presiden.
Dalam momen menarik itu Ethes dan Gibran Rakabuming menemani sang bapak Jokowi meresmikan Stadion Manahan kebanggaan warga Solo, sekaligus turut menyaksikan laga ujicoba antara Persis Solo dengan Persib Bandung sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahun Pasoepati yang ke-20.
Di tribun, Presiden Jokowi menonton pertandingan dengan tegang, apalagi saat terjadi kemelut terjadi di depan gawang. (Red)